Minggu, September 22


Jakarta

Link live streaming MotoGP Emilia Romagna 2024 bisa Anda simak di sini. Race utama MotoGP Emilia Romagna dilaksanakan di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (22/9) malam WIB. MotoGP Emilia Romagna 2024 bisa Anda saksikan langsung di stasiun televisi Trans7 dan sejumlah platform aplikasi berbayar.

Seri keempat belas MotoGP 2024 kembali digelar di Sirkuit Misano. Sirkuit Misano dua kali berturut-turut menggelar MotoGP 2024. Sebab, Kazakhstan dicoret dari kalender balap MotoGP 2024 lantaran belum siap. Seharusnya Kazakhstan menggelar seri keempat belas tersebut di Sirkuit Sokol.

Pada seri ketiga belas, Sirkuit Misano menggelar balapan dengan nama Grand Prix San Marino. Kemudian sepekan selanjutnya, trek yang punya nama lengkap Misano World Circuit Marco Simoncelli ini menggelar balapan dengan nama Grand Prix Emilia Romagna.


Semalam (21/9) waktu Indonesia, MotoGP Emilia Romagna 2024 telah melangsungkan balap sprint, di mana Francesco Bagnaia keluar sebagai juaranya, diikuti Jorge Martin, serta Enea Bastianini. Pada race utama nanti malam, balapan diprediksi berlangsung seru dengan para rider Ducati bersaing menjadi yang terbaik di rumahnya sendiri.

Awalnya, race utama MotoGP Emilia Romagna 2024 dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB. Namun balapan kemudian dimajukan satu jam menjadi pukul 18.00 WIB. Hal tersebut dilakukan karena bersamaan dengan start ajang Formula 1 Singapura.

Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2024

Balapan utama MotoGP Emilia Romagna 2024 disiarkan secara langsung melalui saluran Trans7 mulai pukul 18.00 WIB. Opsi lainnya, kamu bisa menyaksikan tayangan balap tersebut lewat platform aplikasi berbayar, seperti Vision+ dan Vidio.

(lua/riar)

Membagikan
Exit mobile version