Selasa, Juli 2


Jakarta

Link live streaming MotoGP Belanda 2024 bisa Anda simak di sini. MotoGP Belanda 2024 diselenggarakan di Sirkuit Assen. Anda bisa menyaksikan MotoGP Belanda 2024 di stasiun televisi Trans7.

Rangkaian MotoGP Belanda 2024 dilaksanakan sejak Jumat (28/6). Kemudian pada Sabtu (29/6) malam WIB, diselenggarakan sprint race dengan juara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), diikuti Jorge Martin (Pramac Racing) yang finis kedua, dan Maverick Vinales (Aprilia Racing) di tempat ketiga.

Tahun lalu, pebalap-pebalap Ducati juga berjaya di sirkuit ini. Marco Bezzecchi (VR46 Racing Team), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), serta Fabio Quartararo (Yamaha) menjadi kampiun di sesi sprint race. Kemudian pada race utama, yang jadi pemenang adalah Bagnaia, Bezzecchi, dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing).


Siapakah pebalap-pebalap yang akan finis tiga terdepan di Sirkuit Assen nanti malam? Tentunya, rider-rider Ducati masih menjadi yang paling difavoritkan. Terlebih mereka bakal membalap dari posisi terdepan, seperti Bagnaia dan Martin yang start dari posisi pertama dan kedua. Kemudian ada dua bersaudara, Alex Marquez dan Marc Marquez yang start dari posisi 4 serta 7. Pebalap Ducati lainnya, Franco Morbidelli, bakal start dari posisi kedelapan.

Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024

Balapan utama MotoGP Belanda 2024 disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Trans7 pada pukul 19.00 malam WIB. Selain melalui kanal televisi yang tentunya tidak berbayar alias gratis, Anda juga bisa mengakses tayangan balap MotoGP secara live streaming melalui layanan aplikasi berbayar, seperti Vision+ maupun SPOTV.

MotoGP Belanda 2024 diselenggarakan di Sirkuit Assen dengan total lap pada balap utama sebanyak 26 lap. Sirkuit ini memiliki total panjang 4,54 km, lebar 14 m, trek lurus sepanjang 487 m, tikungan ke kanan sebanyak 12, dan tikungan ke kiri sebanyak 6.

(lua/riar)

Membagikan
Exit mobile version