Minggu, Oktober 20


Jakarta

Link live streaming MotoGP Australia 2024 bisa Anda simak di sini. MotoGP Australia 2024 bisa Anda saksikan langsung melalui saluran televisi Trans7 dan sejumlah aplikasi berbayar.

Seri ke-17 MotoGP 2024 digelar di Sirkuit Phillip Island Australia, tanggal 18-20 Oktober. Sirkuit Phillip Island memiliki tata letak yang unik, lantaran posisinya bersebelahan dengan lautan. Sirkuit ini memiliki panjang 4,45 km, lebar 13 m, dengan lintasan lurus terpanjang 900 m.

Pada musim 2023 lalu, seri MotoGP Australia menghadirkan drama, di mana Johann Zarco sukses menjadi pemenangnya. Ceritanya, Jorge Martin yang memimpin sepanjang balapan harus melambat di lap-lap akhir lantaran ban motornya aus. Zarco pun mengambil momentum tersebut untuk mengunci posisi terdepan.


Di MotoGP Australia 2024, rider-rider Ducati tentunya masih menjadi favorit buat juara di balapan utama Sirkuit Phillip Island. Pada sesi sprint race yang digelar pada Sabtu kemarin (19/10/2024), Jorge Martin keluar sebagai pemenangnya, diikuti Marc Marquez di posisi kedua, dan Enea Bastianini di tempat ketiga.

Melihat performa tersebut, Martin tentunya dijagokan bisa juara di balapan utama MotoGP Australia 2024 pagi ini. Apalagi Martinator bakal start dari posisi terdepan. Martin dikenal sebagai pebalap yang susah dikejar ketika memimpin sejak lap-lap awal.

Sementara itu rival terdekat Martin, Francesco Bagnaia, tampak masih kesulitan menampilkan performa terbaik di Australia. Pada sprint race kemarin, Bagnaia hanya mampu finis di posisi keempat. Padahal Bagnaia sempat berada di posisi kedua, namun kemudian dia tercecer dan disalip Marquez serta Bastianini.

Link Live Streaming MotoGP Australia 2024

Balapan utama MotoGP Australia 2024 disiarkan secara langsung di saluran Trans7 mulai pukul 10.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan tayangan balap tersebut lewat platform aplikasi berbayar, seperti Vision+, MotoGP.com, dan Vidio.

(lua/rgr)

Membagikan
Exit mobile version