Senin, Oktober 21


Jakarta

Di balik penampilannya yang garang, Master Limbad ternyata memiliki sisi lembut, terutama terhadap anaknya, Kesya. Dalam sebuah wawancara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kesya mengungkapkan kehangatan hubungan mereka.

Ketika ditanya tentang kebiasaan, Kesya menjawab Limbad sangat suka memasak. Namun, caranya agak ekstrem karena dengan tangan kosong.

“Ayah suka masak, cuma agak ekstrem. Dia gorengnya nggak pakai sutil, tapi tangan,” kata Kesya.


Meskipun metode memasaknya unik, rasa masakan Limbad tetap diakui oleh Kesya. Menu makanan yang dimasak Limbad seperti nasi goreng dan sayur asem.

“Enak, tadi nasi goreng sumpah enak, sayur asem juga enak,” tambahnya.


Kesya juga bercerita tentang pengalamannya di sekolah memiliki seorang ayah pesulap yang ekstrem. Namun, Kesya selalu memberikan penjelasan bahwa ayahnya sangat baik.

“Kalau dijauhin nggak, tapi aku suka, ‘Eh, ada anak Limbad!’ Tapi aku bilang, ‘Papa biasa saja kalau di rumah, lebih seram di TV’,”ujarnya.

Momen spesial antara mereka pun tak kalah menarik. “Banyak ya yang spesial dari ayah. Kalau aku salah duluan, ayah suka ngomong dan meluk aku,” ungkap Kesya.

Ia juga mengingat momen haru saat Limbad menjalani tantangan ekstrem dalam sebagian show sulap. Keluarga sempat khawatir karena Limbad direndam es selama 14 jam.

“Yang waktu ayah direndam es 14 jam, khawatir keluarga lebih sedih. Itu acara show besar juga,” pungkasnya.

Dengan sisi lembut ini, Master Limbad menunjukkan bahwa di balik ketenaran dan kehebatannya sebagai pesulap, ada seorang ayah yang penuh kasih.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version