Kamis, Oktober 24


Jakarta

Manchester United juga menjalani start lambat di Liga Europa. Kendati demikian, Erik Ten Hag tidak khawatir.

Hasil imbang didapat MU saat melawan FC Twente dan FC Porto. Melawan Twente, Setan Merah seri 1-1. Setelah itu. MU bermain 3-3 melawan Do Dragao.

Dengan hasil-hasil itu, MU kini masih tertahan di posisi ke-21 klasemen Liga Europa. Marcus Rashford cs mencatatkan dua poin.


“Musim kami baru saja dimulai, kami mendapatkan beberapa hasil imbang yang bagus. Pada musim pertama, saya pikir ada banyak laga di Eropa, musim lalu jelas di (liga) domestik dan juga di Eropa, menjadi petualangan yang sulit,” kata Ten Hag di situs Man United.

“Tapi, kami percaya diri kami bisa melakukan ini, memenangi pertandingan di PRemier League dan di Eropa,” kata meneer Belanda itu menambahkan.

MU akan menjalani pertandingan melawan Fenerbahce pada lanjutan Liga Europa. Laga itu akan berlangsung di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (25/10/2024), kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Melawan Fenerbahce, Man United akan melawan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Dalam lawatan terakhir ke markas wakil Turki itu, MU menelan kekalahan dengan skor 1-2 pada 2016. Saat itu, Mourinho yang menjadi juru taktik Setan Merah.

Simak Video: Mourinho Sebut MU dan Tottenham Kandidat Juara Europa League

[Gambas:Video 20detik]

(cas/krs)

Membagikan
Exit mobile version