Selasa, Oktober 1


Jakarta

Anak artis Ferry Maryadi, Harleyava Princy, berkeinginan untuk bersekolah di Prancis. Namun, hal itu mendapat tentangan dari ayahnya.

Ferry punya alasan mengapa melarang Leya ke Prancis. Selain karena pergaulan, bintang film Pretty Boys itu juga merasa kurang etis anak perempuan jauh dari keluarga.

“Jangan, jangan terlalu jauh, apalagi dia anak perempuan. Beda benua itu kan pergaulan. Kalau di Palembang atau di mana masih bisa ayah pantau,” ujarnya saat ditemui di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Harleyava Princy tampak kecewa mendengar ucapan Ferry Maryadi. Padahal ia mengaku sudah mendapat restu dari ibundanya, Risma Nilawati, dan ibu sambungnya, Deswita Maharani.

Ferry kembali menjelaskan ke Leya terkait melarang sekolah ke Prancis. Ia tak masalah ditinggal putrinya menempuh pendidikan kalau sudah ada pasangan.

“Anak perempuan tuh jangan terlalu jauh sama keluarganya, apalagi tidak ada muhrim di sana,” tuturnya.

Harleyava Princy kemudian memahami penjelasan ayahnya. Ia tak masalah Ferry Maryadi bersikap protektif.

“Sosoknya ayah yang baik, tapi ngerasa dirinya kurang baik. Ayah tuh insecure, nggak tahu kenapa, padahal dia baik,” katanya.

Ferry mengatakan memang untuk saat ini belum bisa melepaskan Leya. Jangankan untuk sekolah, putrinya bakal menikah suatu hari nanti pun dirasa begitu berat untuknya.

“Gue tuh lihat video jangankan pas tayang, lagi ngedit saja sedih. Gue takut nggak keumuran dia sudah berkeluarga, bersekolah, ngerasanya gitulah punya anak apalagi perempuan pada saat nanti kita menyerahkan ke laki-laki bisa nggak menyayangi lebih dari gue. Nggak gampang,” pungkasnya.

Simak Video “Rumah Rapper Sean Diddy Combs Digeledah Agen Federal AS
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version