Jumat, Oktober 11


Jakarta

Scott McTominay terbilang mampu langsung nyetel dengan sepakbola Italia selama di Napoli. Paolo Di Canio pun terheran-heran dengan Manchester United karena menjual sang pemain.

Pemain internasional Skotlandia itu pindah ke Stadio Maradona dalam kesepakatan senilai 30 juta euro dari Setan Merah. McTominay mengawali musim ini dengan solid di bawah asuhan Antonio Conte, mencetak dua gol dan satu assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Partenopei saat ini menjadi pemuncak klasemen Serie A dengan 16 poin dalam tujuh pertandingan pembukaan, dua poin lebih banyak dari juara bertahan Inter Milan.


Melihat McTominay sip bersama Napoli, Di Canio menyerang Man United. Legenda sepakbola Italia yang pernah bermain di West Ham United itu sangat ingin menangkap direktur Man United.

“Saya akan pergi ke Manchester United untuk menangkap semua direktur,” kata Di Canio kepada Il Mattino.

“Bagaimana Anda bisa mengontrak McTominay? Napoli juga punya pemain seperti Neres, yang merupakan pemain cadangan dan Gilmour terbukti di Brighton memiliki kualitas yang sama dengan Lobotka saat menguasai bola,” sambungnya.

McTominay adalah produk akademi Manchester United. Dia memainkan 255 pertandingan dengan mencetak 29 gol dan memberikan delapan assist.

(ran/nds)

Membagikan
Exit mobile version