Selasa, Juli 2


Jakarta

Menyambut pembukaan atraksi baru, Legoland New York ingin memecahkan rekor dunia. Mereka mengadakan pesta disko!

Siapapun bisa mendaftar untuk memecahkan rekor ini. Legoland New York menawarkan tiket masuk gratis kepada 2.500 orang pertama yang datang ke taman pada tanggal 24 Juni dengan mengenakan pakaian disko terbaik demi memecahkan rekor dunia untuk ‘pesta dansa disko terbesar’.

“Para tamu didorong untuk mengenakan pakaian disko terbaik mereka, pakaian berkilau/payet, tutus berkilau, aksesori bertema bola disko, dan pakaian bertema disko lainnya,” kata perusahaan itu dalam keterangannya.


Dilansir dari Fox News, Minggu (30/6/2024) upaya rekor ini merupakan bagian dari perayaan atraksi terbaru Legoland New York, Minifigure Skyfler. Atraksi yang dibuka untuk umum pada 24 Juni ini merupakan atraksi jenis gondola yang menjanjikan ‘pesta di langit’ dengan tujuh tema ‘Party Pods.

“Pesta dimulai di lapangan dengan pengalaman antrean mendalam yang diisi dengan musik disko dan mengundang para tamu untuk ikut serta dengan Minifigure Skyflyer Dance yang khas,” tambah Legoland.

Informasi untuk traveler, Legoland New York Resort dibuka pada Mei 2021 di Goshen, New York. Taman hiburan ini memiliki 7 tema berbeda, berdasarkan tema lego.

Taman hiburan Legoland lainnya di Amerika Serikat adalah Legoland Florida, yang terletak di Winter Haven dekat Orlando, dan Legoland California, yang terletak di Carlsbad dekat San Diego.

(sym/sym)

Membagikan
Exit mobile version