Kamis, Mei 16


Jakarta

Libur lebaran masih berlanjut di minggu ini karena masih ada cuti bersama. Jika traveler berada di Bekasi dan sekitarnya, Trans Snow World Bekasi menawarkan tiket terjangkau dalam momen ini.

Dihimpun Senin (15/4/2024), tiket terjangkau ini dapat diperoleh jika traveler adalah pengguna Allobank, yakni mendapat tiket spesial Rp 112.500 per orang. Periode promo ini berlangsung hingga 21 April, atau akhir pekan ini.

Tak sampai di situ, harga spesial lebaran juga berlaku bagi traveler pengguna bank lain. Jadi, tiket Trans Snow World Bekasi yang biasa dipatok Rp 175.000 didiskon hingga menjadi Rp 125.000 saja per orang. Sama, periode promo ini berlangsung hingga 21 April, atau akhir pekan ini.


Tak cuma itu, harga ini juga berlaku untuk weekend maupun weekdays ya. Di dalam Trans Snow World Bekasi, traveler dapat menikmati sensasi meluncur dengan sledge, menyaksikan keindahan salju dari ketinggian, dan mencoba skill dalam bermain ski.

Jadi, traveler jangan sampai ketinggalan, karena promonya yang terbatas. Yuk beli tiketnya sekarang di www.transentertainment.com.

Trans Snow World Bekasi buka setiap hari ya traveler. Jam bukanya yakni dari Senin-Minggu mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Simak Video “Rela Antre 1 Jam Lebih Demi Wahana Kora-kora di Dufan
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)

Membagikan
Exit mobile version