Rabu, Oktober 2


Jakarta

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim untuk saat ini long distance marriage (LDM), beda benua. Lee Jeong Hoon tinggal di Jakarta, sedangkan Moa bersama anak-anak kini tinggal di Amerika Serikat.

Penyanyi, presenter, aktor, dan komedian asal Korea Selatan itu mengizinkan istri dan anak-anaknya tinggal di Amerika Serikat demi pendidikan.

“Biar dia nemenin anak-anak di sana. Sekalian dia juga punya waktu sendiri, aku juga punya waktu sendiri,” kata Lee Jeong Hoon saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (27/9/2024).


Lee Jeong Hoon mengakui banyak komentar netizen yang mencurigai rumah tangga mereka bermasalah. Semula dia dan Moa memilih untuk mengabaikan kabar seperti itu, tapi ternyata merembet ke urusan pekerjaan.

“Awalnya saya nggak nanggepin, cuma klien tanya, ‘Ini kenapa sampai begini?’, takut bad news. Kita nggak ada rencana pisah atau omongan cerai, nggak ada. Memang lebih pentingin untuk anak,” tegas Lee Jeong Hoon.


“Saya kerja di sini, semua uang saya transfer ke dia (Moa) semua. Kalau saya rencana mau pisah nggak mungkin uang saya transfer semua ke dia. Rekening saya cuma Rp 1,1 juta, semua saya kirim ke dia,” selorohnya.

Lee yang tak ikut ke Amerika Serikat memilih untuk menyelesaikan kontrak pekerjaan di Indonesia. Meski begitu, Lee Jeong Hoon mengatakan finansial bukan masalah.

Dia mengakui rumah tangganya dengan Moa juga ada masalah dan itu hal yang wajar. Permasalahan pasti akan ditemui oleh setiap pasangan.

“Ya ada salah pahamlah. Dia merasa prioritas saya itu bukan dia lagi. Dia merasa prioritas saya itu kerja sama anak, kadang-kadang dia cemburu sama anak. Sama Chloe saya lebih nempel. Dia merasa kok daripada aku lebih peduli ke anak. Sebenarnya nggak ada jalan keluar. Saya kan tetap sayang sama Moa,” tegas Lee Jeong Hoon.

“Cara komunikasi sih, kalau dia itu suka ngomong. Saya kalau udah kerja, pulang pengin istirahat. Ada saatnya saya pengin istirahat,” sambungnya.

Lee Jeong Hoon mengatakan sampai saat ini masih memegang komitmen dengan Moa. Dia ingin terus bersama Moa hingga maut memisahkan.

“Kita tetap setia, kita tetap saling care, sampai tua kita berduaan, seperti waktu dulu kita pacaran anniversary pacaran, anniversary nikah, biar tetap romantis. Aku mau jaga komitmen ini, aku akan setia sampai maut,” janji Lee Jeong Hoon.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version