Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Timnas China dalam kondisi terjepit menatap laga dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dragon Team menyebut duel dengan Garuda pertarungan sebenarnya!

China vs Indonesia digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Menatap laga itu, China sedang dalam laju negatif. Mereka membukukan tiga kekalahan beruntun usai dihantam Jepang, ditaklukkan Arab Saudi, dan dipecundangi oleh Australia.


China sudah kebobolan 12 gol dan baru dua kali menjebol gawang lawan. Tim asuhan Branko Ivankovic menjadi juru kunci klasemen Piala Dunia 2026 round 3 Grup C karena belum meraih poin.

Sementara itu, Indonesia ada di posisi kelima atau tepat di atas China dengan koleksi tiga poin hasil dari tiga kali imbang.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3 masih akan memainkan tujuh laga sisa. Melawan Indonesia, China ingin membuat momentum titik balik.

“Dari sudut pandang saya, masih ada tujuh pertandingan tersisa, dan tujuan kami tentunya masih tetap finis empat besar di di grup. Hanya dengan memasuki babak selanjutnya dari kompetisi ini, kami bisa meneruskan harapan lolos ke Piala Dunia,” kata Ivankovic di Beijing Daily.

“Pertandingan berikutnya melawan Indonesia adalah awal dari pertarungan sebenarnya, dan kami harus bekerja lebih keras untuk menang melawan Indonesia,” kata dia menambahkan.

(cas/raw)

Membagikan
Exit mobile version