Minggu, Oktober 13


Jakarta

China menjamu Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Wu Lei mengaku bahwa Dragon Team berada di bawah tekanan.

China vs Indonesia tersaji dalam matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel berlangsung pada 15 Oktober mendatang di Qingdao Youth Football Stadium.

Indonesia berada di urutan kelima dengan tiga poin. China di dasar klasemen setelah selalu mengalami kekalahan dan meraih nol poin.


Kemenangan atas Indonesia menjadi harga mati untuk China. Hal tersebut secara tak langsung membuat pasukan Branko Ivankovic berada di bawah tekanan.

“Kami berada di bawah tekanan yang mempengaruhi kinerja kami. Dengan 7 pertandingan tersisa, situasinya mungkin tidak sulit berubah,” kata Wu Lei yang dikutip dari Sohu.

Wu Lei sempat absen saat China kalah di markas Australia. Dia kini menegaskan sudah dalam kondisi fit dan siap tampil melawan Indonesia.

“Pertempuran penting akan datang. Kami harus sepenuhnya siap untuk menang dan menunjukkan ketahanan dan agresi di kandang,” tegasnya.

(ran/yna)

Membagikan
Exit mobile version