Senin, Oktober 21


Roma

Lautaro Martinez menentukan kemenangan Inter Milan di kandang AS Roma dengan skor 1-0. Lautaro menyamai rekor gol pemain asing tertajam Nerazzurri.

Penyerang top Argentina itu memimpin Inter saat menghadapi Roma di Olimpico, Senin (21/10) dinihari WIB. Lautaro Martinez mencetak gol semata wayang timnya di babak kedua.

Davide Frattesi merebut bola dari Nicola Zalewski, lalu menggiring bola ke depan. Frattesi mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti, yang gagal dibuang. Lautaro langsung melakukan penyelesaian dengan sepakan kaki kanan ke sudut atas gawang Roma.


Gol tersebut merupakan gol ke-133 Lautaro Martinez di semua ajang sejak digaet La Beneamata pada 2018. Opta mengemukakan, Lautaro menyamai torehan gol Istvan Nyers (Hungaria) sebagai pemain non Italia tersubur yang dipunya Inter Milan.

“Ini berarti banyak untukku, karena aku selalu bilang bahwa aku merasa seperti aku lahir di sini sejak awal. Rasa kepemilikan itu penting buatku,” ucap El Toro kepada DAZN selepas pertandingan.

“Kami tadi toh melawan sebuah tim yang sangat tangguh, terutama dengan kesulitan di mana kami kehilangan dua pemain di menit-menit awal, tapi kami menunjukkan kekuatan dari tim ini,” sambung pesepakbola berusia 27 tahun itu.

[Gambas:Twitter]

Lautaro Martinez akan bisa memecahkan rekor Nyers pada pekan ini juga. Inter Milan akan bermain melawan Young Boys di lanjutan Liga Champions tengah pekan, sebelum menjamu Juventus di Serie A.

(rin/ran)

Membagikan
Exit mobile version