Jumat, September 27


Milan

Striker Inter Milan Lautaro Martinez sedang melakoni masa sulit. Mantan presiden Inter Massimo Moratti percaya, paceklik gol Lautaro cuma sementara.

Setelah menjadi top skor Serie A musim lalu dengan torehan 24 gol, Lautaro justru memble. Penyerang Argentina itu masih nihil gol setelah empat penampilan pada musim ini.

Performa negatif Lautaro Martinez turut memengaruhi performa Nerazzurri. Sang juara bertahan cuma mengantongi dua kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya, dan gagal menang pada dua pertandingan terakhirnya usai ditahan Monza 1-1 lalu tersungkur 1-2 di Derby della Madonnina.


Moratti pernah memimpin Inter Milan selama lebih dari satu setengah dekade, sebelum digantikan Erick Thohir pada 2013. Moratti menilai, Lautaro Martinez hanya perlu bermain dengan santai untuk mencetak gol pertamanya di 2024/25.

“Lautaro itu seorang pemain yang sangat serius,” ungkap Moratti dalam wawancaranya dengan Libero. “Saya hanya akan bilang kepada dia agar mengenyahkan kekhawatiran terkait momen biasa dan sementara ini.”

“Jangan membuatnya rumit karena hal itu akan menempatkan dia dalam kondisi yang sulit dan krisis yang lebih besar. Bermainlah dengan santai dan gembira karena dia tahu apa yang harus dilakukan.”

Lautaro Martinez berkesempatan membuka rekening golnya saat Inter Milan bertamu ke Udinese pada Sabtu (28/9/2024). Lautaro sudah mencetak empat gol ke gawang Udinese dalam 11 pertemuan, termasuk menciptakan masing-masing satu gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir di Serie A.

(rin/krs)

Membagikan
Exit mobile version