Kamis, Oktober 10


Jakarta

Para pemain Timnas Indonesia kedapatan banyak tertawa dan tersenyum di sesi latihan jelang hadapi Bahrain. Ini jawaban sang pelatih, Shin Tae-yong.

Bahrain vs Indonesia akan berlangsung dalam matchday ketiga ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingannya siap digelar di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.


Dalam sesi jumpa pers jelang Bahrain vs Indonesia, pelatih Shin Tae-yong ditanya media dari Bahrain soal latihan para skuad Garuda. Menurutnya, latihan Timnas Indonesia tampak seperti funny training.

Itu mengacu pada posting-an di sosial media PSSI. Memang terlihat, Witan dkk kerap tersenyum dan saling bercanda sesama pemain.

“Para pemain harus menikmati sesi latihan. Itu supaya energi mereka naik,” jawab STY dari akun Youtube PSSI TV.

“Sikap dan energi mereka akan terus kami jaga,” tegasnya.

Shin Tae-yong menyebut kalau laga Bahrain vs Indonesia nanti akan berat. Skuad Garuda akan memberikan penampilan terbaik!

“Ini laga penting buat kami, tentu buat kedua tim. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik,” tutupnya.

Bahrain sementara menempati peringkat ketiga Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan tiga poin dari dua laga. Indonesia di bawahnya dengan dua poin. Indonesia lebih baik dari perihal selisih gol, yakni 0 berbanding -4.

(aff/pur)

Membagikan
Exit mobile version