Sabtu, Oktober 5

Jakarta

Infinix kembali merilis laptop di pasar Indonesia. Namun kali ini laptop gaming yang diboyong, bernama Infinix GTBook.

“Setelah meluncurkan smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, kehadiran GTBook sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia. Ini juga menjadi milestone baru bagi ekstensi produk Infinix dengan GTBook sebagai laptop gaming pertama Infinix yang di luncurkan di Indonesia,”ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Spesifikasi Infinix GTBook

Infinix GTBook punya layar 16 inch dengan 100% sRGB dan refresh rate 120Hz. Kombinasi tersebut pengalaman visual yang imersif, tingkat ketajaman layar serta kontras warna yang tinggi, dan nyaman di mata saat bermain game, kebutuhan kreatif, serta produktivitas.


Infinix GTBook Foto: Infinix

Infinix GTBook disokong prosesor Intel Core i9 generasi 13 yang memiliki 14 core dan 20 thread, serta frekuensi turbo maksimum hingga 5.4GHz. Tersemat pula RAM LPDDR5X 16 GB yang dipadukan dengan storage SSD PCle 4 512 GB juga memberikan kinerja yang ultra-powerful dengan fleksibilitas tinggi untuk modern gaming serta multitasking yang bebas lag.

Pada aspek pengolahan grafis, laptop ini menggunakan Nvidia GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, dukungan real-time ray tracing, serta teknologi AI-supported DLSS 3. Semua itu memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang selalu tajam dan jernih.

Infinix juga menghadirkan varian Intel Core i5 yang diperkuat dengan Nvidia GeForce RTX 3050, serta fitur pendukung lainnya yang sama dengan varian Intel Core i9. Kombinasi hardware dengan spesifikasi ini, memastikan pengalaman gaming pengguna tetap memuaskan di berbagai skenario penggunaan.

Mendukung pengalaman gaming optimal, Infinix GTbook dilengkapi dengan sistem pendingin Ice Storm 3.0+ dengan dual fan menjaga suhu tetap stabil selama sesi gaming yang panjang. Konektivitas WiFi 6 juga siap meningkatkan kecepatan internet dan mengurangi latensi, sementara dual speaker DTS memastikan kualitas audio yang nendang.

Infinix GTBook Foto: Infinix

Untuk pengisian daya, GTBook dilengkapi dengan adaptor 190W dan baterai 70Wh, memungkinkan performa tahan lama dan pengisian cepat untuk sesi permainan tanpa hambatan. Tersedia juga port USB, HDMI, Type-C, dan headphone jack untuk skenario penggunaan aksesoris headset yang lebih fleksibel.

Sebagai bagian dari lini produk GTVerse, laptop ini mengusung elemen mecha design dengan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan serta finishing yang halus dan detail. Laptop ini dibuat ramping dan portabel dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm.

Harga Infinix GTBook

Infinix GTBook Foto: Infinix

Infinix GTBook dijual mulai 7 Juli 2024 lewat platform e-commerce. Bicara harganya sebagai berikut:

  • Harga Infinix GTBook model Intel Core i9 Rp 18.999.000. Harga spesial Rp 17.999.000
  • Harga Infinix GTBook model Intel Core i5 Rp 12.999.000. Harga spesial Rp 11.999.000

Setiap pembelian Infinix GTBook, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling sekaligus, yakni GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad.

(afr/fay)

Membagikan
Exit mobile version