Senin, Juli 8


Jakarta

Tutup gorong-gorong di underpass (jalan kolong) Manggarai, Jakarta Selatan, mengalami ambles. Akibatnya, lalu lintas terganggu. Macet parah muncul pagi ini.

Penutup gorong-gorong yang ambles itu ada di underpass Jl Sultan Agung yang punya dua jalur, arah Stasiun Manggarai Jakarta Selatan dan arah Matraman Jakarta Pusat.

Kondisi jalanan di underpass ini memang tidak terlalu lebar. Namun, ruas jalan ini digunakan oleh pelbagai macam kendaraan mulai dari roda dua sampai bus.


Laju bus Transjakarta menjadi terganggu. Di media sosial X, pengguna bus Transjakarta mengeluhkan bus Koridor 4 datang terlambat. Usut punya usut, ternyata keterlambatan itu gara-gara gangguan di underpass Manggarai.

“Hai kak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, keterlambatan bus koridor 4 di karenakan adanya Perbaikan gorong gorong di Underpas Manggarai. Terima kasih,” tulis Transjakarta membalas keluhan pelanggan lewat akun Twitter @PT_Transjakarta, pada Jumat (5/7/2024) pukul 08.39 WIB tadi.

Pengguna bus Transjakarta, khususnya Koridor 4, diimbau untuk bersabar menunggu. Soalnya, bus bakal datang terlambat.

“Hai kak. Mohon maaf telah menunggu, keterlambatan bus koridor 4 dikarenakan adanya perbaikan gorong gorong di Underpas Manggarai. Terima kasih,” cuit Transjakarta pukul 09.30 WIB.

Simak juga Video: Penampakan Macet Kuningan Arah Mampang Malam Ini

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/imk)

Membagikan
Exit mobile version