Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Artis Kiky Saputri lagi hamil anak pertama. Usia kandungannya sudah empat bulan.

Sang suami, Muhammad Khairi, mewanti-wanti Kiky. Wanita yang mengawali karier sebagai komika itu diminta untuk jaga kesehatan dan tak hiperaktif.

“Alhamdulillah senang, karena kemarin sempat gagal juga. Pas dengar kabar Kiky hamil, ternyata Allah masih beri kita kepercayaan juga. Yang penting Kiky-nya sehat, bayinya sehat. Jangan terlalu capek, karena dia petakilan, nggak bisa diam,” ujarnya dalam Obrolan Tiap Waktu Trans7 pada 13 Oktober 2024.


Muhammad Khairi mengaku saat diberitahukan soal kehamilan oleh Kiky Saputri sempat tak percaya. Sampai akhirnya ia memastikan sendiri ke dokter kandungan.

“Masih nggak percaya saat itu, karena pas dicek garisnya masih samar, mualnya nggak intens, terus cek ke dokter, pas itu dinyatakan hamil,” tuturnya.


Kiky Saputri mengatakan kehamilan yang kali ini memang sangat tak disangka. Sebab saat itu ia lagi bersenang-senang di Thailand.

“Itu kita baru pulang dari Thailand. Di sana kita jalan, capek, makan udang mentah, ternyata kondisinya sudah lagi mengandung,” katanya.

Hamil lagi, Kiky Saputri mengaku mengalami ngidam. Bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu sangat suka masakan ibundanya.

“Aku ngidam masakan mama kayak sayur asem, oncom, daging-daging nggak masuk,” pungkasnya.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version