Jumat, Juli 5


Jakarta

Artis Lady Nayoan sudah kurang lebih setahun rujuk dengan Rendy Kjaernett. Selama itu, ia melihat suaminya telah upgrade sebagai sosok yang jauh lebih baik.

Bintang sinetron Khanza itu mengaku suka dapat masukan dari Rendy Kjaernett dalam berbagai hal. Ia merasa benar-benar melihat sosok pria yang berbeda.

“Perubahan terbesar sih ya gimana Rendy bersikap, ambil sikap, menyelesaikan masalah sama keseluruhan ya, jadi benar-benar ketemu sama orang yang sudah di-upgrade kayak value value hidupnya, dia bahkan suka marahin, negur aku. Misalkan aku marah-marah, dia yang ingetin gitu sih,” ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.


Lady Nayoan bersyukur akan kehidupannya saat ini. Seiring dengan hal itu, hidup ibu tiga anak tersebut makin bahagia.

“Ya bahagia kita yang ciptain sendiri dari rasa syukur kita sama hidup. Kalau hidup kita selalu ngeluh, ya nggak bahagia pasti. Tapi karena kita puji Tuhan diberi syukur dan bersyukur terus, jadi happy,” tuturnya.

Sudah rujuk setelah sempat diselingkuhi, Lady Nayoan mengaku tak menyimpan curiga ke Rendy Kjaernett lagi. Sebab suaminya sudah banyak komunikasi dan terbuka terkait berbagai hal.

“Aku nggak pernah juga Rendy harus A, harus B, karena aku sadar aku manusia nggak bisa mengubah orang. Jadi apa yang sudah jadi keputusan dia, pasti dia sudah ada pertimbangan sendiri,” katanya.

Rendy Kjaernett juga disebut selalu membuka diskusi soal pekerjaan. Lady Nayoan mendukung suaminya yang ingin naik kelas dari artis FTV menjadi bintang film.

“Diskusikan bersama iya, aku ambil nggak ya, aku ini nggak ya. Didiskusiin saja sih, nggak ada batasan-batasan tertentu. Rendy memutuskan untuk sudahan di FTV, pengin naik kelas, jadinya puji Tuhan diambil pekerjaan ini,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version