Sabtu, Juli 6


Jakarta

Tahun lalu, rumah tangga pasangan selebritas Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat diterpa badai hingga keduanya nyaris berpisah.

Namun kini, rumah tangga dari pasangan yang menikah pada 2014 itu sudah kembali harmonis lagi.

Lady Nayoan mengatakan merasakan perubahan besar dari suaminya sejak setahun terakhir.


“Dia udah jauh berbeda, kurang dari setahun tapi banyak perubahan yang terasa,” kata Lady Nayoan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Hal serupa diamini Rendy Kjaernett karena merasa dirinya juga sudah dipulihkan sepenuhnya, bahkan merasa lebih baik dari sebelumnya.

“Aku merasa dipulihkan sama Tuhan, aku merasakan berubah lebih dari 100 persen,” tutur Rendy Kjaernett.

Pada 1 Juli lalu, Rendy Kjaernett baru saja berulang tahun yang ke-36 tahun dan mendapatkan kejutan dari sang istri.

Hal tersebut berbanding terbalik di tahun lalu sebab, ia merayakan ulang tahun seorang diri karena rumah tangganya sedang di ujung tanduk.

“Tahun lalu aku sendirian, sangat beda, beda banget suasananya, bersyukur banget dikasih surprise sama Lady, suasana hatinya beda banget, bisa merasakan rasa bersyukurnya,” ucap Rendy Kjaernett.

Oleh karena itu, pada saat mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya kemarin ia sangat bersyukur.

“Kita sama-sama habis melewati badai besar, Puji Tuhan bisa sampai ke titik ini, aku merayakan ulang tahun kemarin bukan buat cuma aku sendiri, tapi ini buat bersama,” ujar Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan juga bersyukur di perayaan ulang tahun kali ini tak ada lagi ketakutan yang menghantui dirinya dan melihat perubahan besar dari suaminya.

“Bersyukur, di ulang tahun kali ini nggak ada ketakutan atau kekhawatiran berarti, lebih percaya sama Rendy mulai dari gestur, sikap, pola pikir, apa yang dia punya itu berbeda, bisa ngerasa lebih santai,” ucap Lady Nayoan

Apa yang terjadi di masa lalu dijadikan Rendy Kjaernett sebagai pembelajaran untuk kedepannya.

“Lebih mensyukuri apa yang aku dapet, aku akan selalu jaga semuanya, pembelajaran buat aku banyak banget, mudah-mudahan jadi bekal buat aku,” pungkas Rendy Kjaernett.

Lihat juga Video: Rendy dan Lady Jalani Peneguhan Ulang Janji Pernikahan Bulan Depan

[Gambas:Video 20detik]

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version