Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Penyanyi muda Kuki Nabilla resmi mengikuti tapak karier sang bunda, Shelly Puspita, untuk terjun di industri musik Tanah Air. Shelly sendiri seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dan artis sinetron.

Mengawali langkah pertama, sebuah single Pesan Anak Negeri pun dirilis Kuki. Uniknya, single ini bukanlah karya baru.

Lagu bergenre pop dengan pancaran rasa cinta Indonesia yang kuat itu telah beberapa tahun lalu dibuatkan oleh Shelly. Namun kala itu dirilis di YouTube saja.


“Sebenarnya ini lagu lama yang diciptakan mama untuk aku dan sudah pernah aku rilis tahun 2019 di YouTube. Sekarang aku rilis kembali lagu ini sebagai single perdana aku,” ujar Kuki dalam keterangan resmi, Jumat (25/10/2024).

Pesan Anak Negeri dirilis bertepatan saat pelantikan Presiden RI ke-8 beberapa waktu lalu. Lagu itu dibungkus dengan makna yang dalam.


“Pesan Anak Negeri ini ingin menyampaikan buat orang dewasa intinya, biar nggak mudah marah-marah dan berantem di media sosial,” tutur Kuki.

Menangkap fenomena pergesekan antar perbedaan, Pesan Antar Negeri diharapkan jadi penyatu bagi tiap insan di Indonesia.

“Kita sebagai anak-anak bingung, takut kalau Indonesia terpecah belah. Ini juga janji supaya kita nggak begitu pas dewasa,” katanya.

Atas perilisan single perdananya, cewek berusia 14 tahun itu mengaku akan serius berkarier sebagai penyanyi ke depannya. Kendati masih harus menuntaskan kewajiban sekolah, bagi Kuki, hal itu bukan halangan untuknya mengejar impian.

“Latihan nyanyi, rekaman, syuting video klip itu pasti melelahkan, apalagi aku masih sekolah, tapi aku senang. Aku ingin jadi penyanyi yang karyanya disukai, relate, dan menginspirasi banyak orang di titik terendah mereka,” pungkasnya.

Perlu diketahui, single Pesan Anak Negeri kini telah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital yang tersedia. Video klipnya pun dapat disaksikan melalui kanal Youtube KUKI’s WORLD.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version