Jumat, Mei 17


Jakarta

Motif kue yang disebut terlalu cantik membuat kue satu ini jadi viral di media sosial. Kue ini disebut sayang untuk dimakan karena terlalu cantik bentuknya.

Perayaan Hari Ibu jatuh di tanggal yang berbeda di setiap negara dan dirayakan dengan cara yang beragam. Salah satunya dengan membuat kue khusus untuk sang ibu seperti pengguna Instagram @thesqueakymixer.

Dilansir dari Food NDTV (13/04), akun @thesqueakymixer terkenal dengan kreasi kue dan pastrynya yang memiliki desain cantik dan menarik. Spesial untuk merayakan Hari Ibu tahun ini, @thesqueakymixer membuat video di reel Instagram berisi kue dengan motif floral atau bunga yang cantik.


Video dibuka dengan pemilik akun @thesqueakymixer memisahkan enam butir kuning telur dan putihnya. Lalu ia menggabungkan kuning telur dengan bahan-bahan dasar untuk membuat kue.

Kue Ini Viral Berkat Motifnya yang Terlalu Cantik, Bikin Sayang Dimakan! Foto: Site News

Setelah adonan kuenya jadi, ia lanjut menggunakan perawarna makanan untuk membuat motif dari kue tersebut yang membentuk aneka bunga di atas kertas kue khusus. Dengan keahliannya, @thesqueakymixer berhasil melukis motif floral di atas kue buatannya dengan detail dari kelopak bunga, daun sampai elemen lainnya.

Setelah berhasil menggambar desain bunga tersebut, @thesqueakymixer langsung menempelkannya ke adonan kue sponge yang tadi sudah dibuatnya. Hasilnya motif bunga yang cantik menempel sempurna ke permukaan kue sponge.

Banyak netizen yang terpukau dengan keahlian @thesqueakymixer merangkai motif bunga dan ditempel ke atas kue sponge. Bahkan banyak netizen yang setuju bahwa kue ini terlalu cantik dan sayang untuk dimakan.

Kue Ini Viral Berkat Motifnya yang Terlalu Cantik, Bikin Sayang Dimakan!Kue Ini Viral Berkat Motifnya yang Terlalu Cantik, Bikin Sayang Dimakan! Foto: Site News

“Saya tidak akan membiarkan siapapun memakan kue ini. Kalau saya punya kue ini, saya akan menyimpannya sebagai lukisan,” puji @got**.

“Kue ini sangat cantik dan yang buatnya juga sangat bertalenta. Saya ingin sekali belajar membuat kue secantik ini, tapi pasti saya tidak akan tega untuk memotong atau memakannya,” sambung @louis**.

Kue Ini Viral Berkat Motifnya yang Terlalu Cantik, Bikin Sayang Dimakan! Foto: Site News

“Kamu membuat proses pembuatan kue secantik ini terasa mudah. Tapi jika saya yang membuatnya, pasti hasil gambar bunganya seperti gambar bunga anak SD. Meski begitu saya yakin ibu saya akan tetap menyukainya,” canda @meg**.

Simak Video “Dekorasi Cantik untuk Kue Lebaran
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Membagikan
Exit mobile version