Minggu, Oktober 6


Jakarta

Timnas Indonesia cukup bagus saat menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda baru sekali menelan kekalahan.

Sebanyak 10 pertandingan sudah dijalani Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Merah-Putih menjalani laga lebih banyak karena harus berjuang sejak babak pertama.

Dalam lima pertandingan tandang yang sudah dijalani, Indonesia mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.


Kemenangan tandang didapat Indonesia saat melawat ke markas sesama tim ASEAN. Indonesia menang atas Brunei Darussalam 6-0 pada babak pertama, lalu menang 3-0 atas Vietnam pada babak kedua.

Kekalahan besar didapat Indonesia saat dijamu Irak pada laga fase grup Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di Basra, Indonesia kalah 1-5 dari Lions of Mesopotamia.

Dua hasil imbang didapat Indonesia saat melawan Filipina di babak kedua dan Arab Saudi pada babak ketiga. Dalam dua laga itu, Indonesia memetik hasil imbang 1-1.

Indonesia akan melawat ke markas Bahrain dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C. Laga itu akan berlangsung di National Stadium Bahrain, Kamis (10/10/2024), kickoff pada pukul 23.00 WIB.

Indonesia belum memetik kemenangan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim asuhan Shin Tae-yong bisa mencatatkan kemenangan pertama saat melawan Bahrain?

Indonesia Saat Tandang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

1. Brunei Darussalam 0-6 Indonesia
2. Irak 5-1 Indonesia
3. Filipina 1-1 Indonesia
4. Vietnam 0-3 Indonesia
5. Arab Saudi 1-1 Indonesia

(cas/rin)

Membagikan
Exit mobile version