Rabu, Juli 3


Jakarta

Bukan buket bunga, seleb TikTok ini memberi hadiah wisuda temannya berupa buket Nasi Padang. Begini tampilannya.

Memberikan buket bunga kepada seseorang yang sedang wisuda sudah menjadi tradisi. Meskipun sekarang, banyak ide buket yang lebih kreatif selain berisi bunga.

Mulai dari buket uang, buket snack hingga buket boneka. Buket tersebut diberikan sebagai tanda selamat kepada mereka yang sedang wisuda dari kampusnya.


Namun, berbeda dengan seleb TikTok bernama Hesfi Natia. Lewat video TikTok @hestinatia (29/06/24) ia memperlihatkan sebuah buket untuk temannya yang sedang wisuda.

Kreatif! Wanita Ini Beri Buket Nasi Padang untuk Hadiah Wisuda Temannya Foto: TikTok @hestinatia

Buketnya tersebut berisi nasi Padang dengan lauk dan kondimen yang lengkap. Jadi, kemasannya memang berupa buket pada umumnya. Hanya saja, di dalamnya berisi mangkok plastik.

Nah, mangkok itulah yang diisi dengan nasi Padang. Terlihat di dalam video, mulai dari nasi, rendang, ayam balado, udang balado, tahu, sayur nangka, dan daun pepaya.

Tak hanya itu, buket nasi Padang tersebut juga dilengkapi dengan kuah santan yang medok. Dari luar, tampilannya persis buket bunga pada umumnya.

Saat melihat isinya, siapa sangka bahwa di dalamnya adalah nasi Padang berlauk komplet. Dikonfirmasi detikFood (01/07/24) nasi Padang itu dibeli di sebuah warung di Bandung, Jawa Barat.

Kreatif! Wanita Ini Beri Buket Nasi Padang untuk Hadiah Wisuda TemannyaKreatif! Wanita Ini Beri Buket Nasi Padang untuk Hadiah Wisuda Temannya Foto: TikTok @hestinatia

“Nasi Padangnya beli di depan kampus UIN Bandung,” ujar Hesfi Natia saat dihubungi detikFood. “Harganya sekitar Rp 50.000,” lanjutnya.

Seleb TikTok yang akrab disapa Pinat ini mengatakan bahwa buket Nasi Padang tersebut diberikan untuk temannya yang baru saja sidang skripsi.

Dalam video yang berbeda, Pinat juga memperlihatkan reaksi temannya tersebut ketika diberi buket nasi Padang. Awalnya terkejut, lama kelamaan senang karena nasi Padangnya bisa langsung dimakan.

Videonya pun viral. Banyak netizen yang memuji ide kreatif dari Pinat. “Ini hadiah wisuda yang sangat bermanfaat, apalagi abis sidang itu laper,” tulis netizen.

“Ada aja idenya, salut,” tulis netizen lainnya.

@hesfinatia Ngakak haha @Rieke Meilanis 😭🫵🏻 #fyp ♬ suara asli – PINAT🍅|| IG: @hesfinatia

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version