Sabtu, September 28


Jakarta

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) merilis buku ‘Kiprah Srikandi Partai Golkar di Parlemen’. Peluncuran buku ini bertepatan dengan HUT KPPG yang ke-22.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany menyinggung peran kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto yang menerima setiap bentuk aspirasi kadernya. Ia menyebutkan siapa pun yang memiliki ide kreatif akan didorong sepenuhnya oleh partai.

“Kita harus mengakui, selama kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto kader seperti terfasilitasi, dan memang betul, sangat terfasilitasi untuk terus tumbuh secara pikiran. Bahkan, secara organisatoris, Golkar memiliki budaya egaliter. Mendorong semua kader untuk progresif dan maju mengambil peran yang signifikan,” kata Airin dalam sambutannya di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (23/6/2024).


Buku ini mengisahkan soal kiprah kader perempuan Partai Golkar di parlemen dalam memperjuangkan hak kaum minoritas hingga menghasilkan beberapa bentuk legislasi. Airin mengucapkan terima kasih kepada inisiator utama dan pihak yang memberikan data secara akurat.

“Ini merupakan momentum kebangkitan pemikiran kader perempuan Partai Golkar. Dalam waktu yang tidak lagi lama buku ini insyaallah sudah terbit, dan yang sudah ada di tangan kita ini silakan dibaca,” kata Airin.

Ia berharap penerbitan buku ini juga bisa meningkatkan peran literasi masyarakat Indonesia. Ia ingin buku tersebut menjadi inspirasi bagi semua pihak.

“Membaca dan menulis akan melahirkan budaya literasi yang baik dan kekuatan literasi ini tentu akan memberikan dampak yang positif bagi kader Partai Golkar untuk terus membaca dan mengkaji berbagai pengalaman sehingga berguna untuk pengetahuan kita selama ini di partai politik,” imbuhnya.

Simak juga Video ‘Airlangga Bicara soal Efek Jokowi di Pilkada 2024’:

[Gambas:Video 20detik]

(dwr/fca)

Membagikan
Exit mobile version