Jumat, Oktober 18

Jakarta

Jika kamu ingin mencicipi racikan kopi yang unik, kamu bisa coba kopi bawang putih. Racikan kopi ini berkhasiat untuk kesehatan otak.

Penikmat kopi selalu ingin mengeksplorasi setiap seduhan kopi. Profil rasa dan karakteristik yang unik selalu dicari untuk memuaskan hasrat.

Kopi bawang putih cukup menarik untuk dicoba. Kopi bawang putih adalah minuman yang memadukan antara kopi seduh dengan bawang putih segar.


Mungkin kedengarannya tidak biasa, tetapi kombinasi keduanya ini menghasilkan profil rasa yang unik. Selain itu, juga memberikan banyak manfaat kesehatan.

Dikutip dari StatCare, berikut fakta kopi bawang putih!

1. Cara membuat kopi bawang putih

Kopi bawang putih dapat dibuat dalam beberapa langkah mudah. Foto: Google Review / iStock

Kopi bawang putih dapat dibuat dalam beberapa langkah mudah. Pertama, seduh kopi menggunakan metode pilihan kamu. Siapkan 2-3 siung bawang putih segar.

Setelah kopi diseduh, tuangkan ke dalam cangkir dan tambahkan bawang putih yang sudah dihaluskan. Aduk hingga bawang putihnya tercampur rata.

Diamkan kopi beberapa menit agar rasanya bisa menyatu. Kombinasi ini akan membuat kopi lebih kaya rasa dan aromanya semakin harum.

2. Dapat meningkatkan gairah seksual

Mengonsumsi kopi yang dicampur bawang putih bisa meningkatkan gairah seksual. Ini salah satu manfaatnya. Mengingat bawang putih kaya akan kandungan allicin.

Allicin merupakan zat yang berperan melancarkan peredaran darah pada organ seksual. Selain itu, bawang putih juga mampu meningkatkan libido.

Allicin pada bawang putih cocok ketika dicampur dengan kafein pada kopi. Kafein juga berperan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke alat vital.

Fakta kopi bawang putih ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Tekwan, Menu Berbuka Puasa Khas Palembang Yang di Buru Pembeli
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version