Sabtu, Juli 6


Jakarta

Merasa tak cukup seru untuk menyimpan hasil eksperimennya sendiri, Konten kreator ini disoroti karena resep pizza yang dibagikan. Ada 12 jenis keju dalam satu pizza!

Kini para chef tak hanya mereka yang memasak di dapur restoran hingga hotel. Seiring berjalannya waktu banyak juga selebriti chef yang muncul dan populer karena sering membagikan resep-resep makanan di media sosial.

Beberapa di antaranya juga memamerkan hasil eksperimen resepnya yang menyajikan makanan unik. Hanya bermodal kreativitas dan nekat menjadi landasan dasar pada chef di media sosial ini mendapat sorotan dari netizen.


Seorang konten kreator yang terkenal dengan eksperimennya di dapur ini sebagai salah satunya. Ia mendadak disoroti usai bagikan resep pizza yang tak biasa dan tergolong ekstrem.

Baca juga: Puas Nyeruit Sambal Asli Lampung yang Pedas Segar di Tempat Ini

TikToker ini bereksperimen menambahkan 12 jenis keju dalam pizza yang dibuatnya. Foto: Food NDTV

Adalah Kyle Istook yang dipublikasi oleh Food NDTV (27/6) setelah dirinya viral dengan resep pizza yang unik. Kyle yang menganggap pizza lebih mudah untuk dijadikan bahan eksperimen mencoba menyampurkan bahan-bahan yang tak biasa sebagai toppingnya.

Pertama-tama ia menyiapkan sebuah mangkuk besar untuk mulai menyiapkan bahan adonannya. Ia menyatukan mozarella, cheddar, parmesan parut, hingga keju stick. Ditambahkan pula telur, garam, merica, bumbu italia, bawang putih bubuk dan bawang bombay bubuk.

Semuanya disatukan dan diuleni hingga menghasilkan adonan yang kenyal dan elastis. Istook kemudian meletakkan adonan pizzanya dan mulai menaburkan topping yang membuat netizen terpana.

Ada sayuran hingga 12 jenis keju yang ditambahkan ke bagian atas pizza. Istook juga menguji keelastisan campuran keju pada pizza buatannya setelah matang.

Baca juga: Jajan Seru di PRJ 2024, Rp 100 Ribu Dapat Apa Saja?

Konten Kreator Ini Bereksperimen Bikin Pizza dengan 12 Jenis KejuHasilnya begitu mulur tetapi dikomentari tajam oleh netizen. Foto: Food NDTV

Saat berusaha diangkat, pizza kejunya dapat mulur bahkan hingga melewati tinggi kepalanya. Tetapi ada beberapa netizen yang tak setuju yang berkomentar tajam pada unggahan Istook.

“Kamu akan dilarang masuk ke Italia,” tulis salah satu netizen.

“Inilah makanan yang paling ditakutkan oleh orang -orang yang intoleran terhadap laktosa,” sahut netizen lainnya.

“Pria ini bahkan tidak pernah menampilkan dirinya menghabiskan makanan yang dibuat sendiri,” timpal netizen lain.

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version