Minggu, September 29


Jakarta

Kepolisian mengungkapkan kondisi terkini Virgoun usai ditangkap karena narkoba. Pada saat ditahan Virgoun dan rekannya juga kooperatif.

“Sehat keduanya dan kooperatif pada saat melakukan pemeriksaan,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya pada Jumat (21/6/2024).


Untuk saat ini, ayah tiga orang anak itu juga belum bisa ditemui oleh keluarga. Hal tersebut dikarenakan polisi yang masih mendalami kasus Virgoun.

“Sampai sekarang belum dapat kami berikan izin karena kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan,” sambungnya lagi.

Untuk urine sendiri kepolisian menyebut Virgoun dan rekan perempuannya positif narkoba jenis metamfetamin.

“Pada saat penangkapan tes urine sudah kami lakukan dan keduanya positif metamfetamin. Tapi nanti kami akan juga lakukan tes kesehatan dua orang yang kami amankan tersebut,”pungkasnya.

Sejauh ini kepolisian masih melakukan pendalaman alasan Virgoun memakai narkoba. Sehingga status tersangka belum diturunkan.

“Baru satu hari, kami punya waktu 3×24 jam untuk melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap tersangka kedua orang tersebut. Apakah nantinya akan dinaikan statusnya jadi tersangka atau tidak,” bebernya.

Saksikan Live DetikSore:

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version