Senin, September 23


Jakarta

Istri bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengumumkan bahwa kondisinya perlahan mulai membaik. Beberapa waktu lalu dirinya sempat dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atalia juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah merawat dirinya sembuh dari COVID-19.

“Horeee alhamdulillah diperkenankan untuk isoman di rumah,” tulis Atalia dalam postingan Instagram story-nya, Senin (2/9/2024).


“Terima kasih untuk para dokter dan perawat yang sudah merawat dengan baik,” tambahnya.

Atalia juga membagikan aktivitasnya berolahraga menggunakan sepeda statis. Baginya, ini merupakan salah satu cara untuk terus melawan virus yang ada di tubuhnya.

“Biar cepet pergi virusnya,” tulis Atalia.

Pesan Atalia pada Masyarakat soal COVID-19

Saat dirawat di rumah sakit, Atalia memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap waspada terkait penularan COVID-19. Terlebih bagi mereka yang mengalami gejala ciri khas COVID-19.

“Bagi yang sedang sakit apapun (batuk, demam, influenza like illness (flu) dan lain-lain, gunakanlah masker dan tetap jaga jarak, supaya tidak menularkan ke orang lain,” pesan dia dalam postingan akun Instagram-nya.

Atalia juga bersyukur bahwa sang suami, Ridwan Kamil tidak ikut tertular virus COVID-19.

“Dan jangan lupa be happy. Semoga sehat-sehat semua,” tandasnya.

(dpy/kna)

Membagikan
Exit mobile version