Kamis, September 19


Jakarta

Rumah tangga pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sempat dirumorkan retak usai muncul banyak kabar hoaks yang menghebohkan media sosial.

Hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata, yang mengatakan kalau apa yang selama ini dirumorkan tidak benar dan kondisi rumah tangga kliennya baik-baik saja.

“Kondisi rumah tangga dapat dilihat ya dalam beberapa waktu yang lalu baik-baik saja tidak ada hal-hal yang seperti yang disebutkan,” kata Ega Marthadinata dalam sambungan melalui zoom, Rabu (18/9/2024) malam.


Baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha kini tengah disibukkan oleh pekerjaannya masing-masing sebagai pesepakbola dan juga selebgram.


“Teman-teman sendiri juga bisa lihat Arhan masih menjalankan aktivitasnya, kemudian juga Azizah menjalankan aktifitasnya, baik secara sendiri, secara profesional maupun aktivtas diantara mereka berdua, mereka berdua sebagai sepasang suami istri juga masih bisa dilihat berbagai perkembangannya,” terang Ega Marthadinata.

Menyoal laporan Azizah Salsha di Bareskrim Polri soal sejumlah akun yang menyebarkan berita hoaks tentang dirinya, hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari orangtua masing-masing.

“Mengenai apakah ada dorongan dari orang tua tentunya orang tua hanya melakukan support bukan dorongan-dorongan. Kita hanya diberikan support dari orang tua, bahwa support moril sangat dibutuhkan oleh Azizah dan Arhan tentunya dari kedua belah pihak ya, nggak hanya dari bapak Andre Rosiade tapi juga dari orang tua Arhan sendiri,” jelas Ega Marthadinata.

Sebelumnya, Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial perihal adanya dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik ke Badan Reserse Kriminal Polri pada Agustus 2024.

Tindak pidana itu berdasarkan Pasal 45 ayat (4) juncto Pasal 27A Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau Pasal 310 dan Pasal 311 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version