Kamis, September 19


Jakarta

Dalam Instagram Stories miliknya, P Project menyampaikan kondisi rekannya, Joe usai rumahnya mengalami musibah kebakaran.

“Situasi saat ini dalam penanganan, alhamdulillah Kang Joe dan keluarga dalam keadaan baik,” tulis P Project dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Rabu (18/9/2024).

Dalam postingannya terlihat Joe P Project menggunakan selang oksigen dan sedang duduk di mobil ambulans yang sudah datang ke rumahnya. Ia pun terlihat menenangkan diri sambil minum air usai kejadian itu.


Dikutip dari detikJabar, kebakaran menimpa rumah Joe P Project yang ada di Bandung, Jawa Barat. Kejadian itu terjadi pada Selasa (17/9) sekitar pukul 18.30 WIB.


Kondisi terkini Joe P Project usai rumahnya kebakaran. Foto: instagram Stories P Project

Api muncul dari lantai dua rumah Joe. Untungnya, situasi berhasil ditangani dengan cepat.

Kepala UPT Diskar PB Timur, Ferdi, mengatakan kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik yang terjadi ketika istri Joe tengah mengisi daya HP di kamar.

“Kronologi dari istri Pak Joe sedang charge HP di ruangan kamar, sempat ditinggal keluar ruangan dan terdengar letupan kecil,” jelas Ferdi.

Begitu istri Joe kembali ke kamar, ia melihat api sudah mulai membakar bagian kasur. Panik, mereka segera meminta bantuan petugas pemadam kebakaran.

Dalam waktu 10 menit, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan sepenuhnya pada pukul 19.47 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini. Kerusakan paling parah terjadi di kamar lantai dua. Meski total kerugian belum bisa diperkirakan.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version