Rabu, Oktober 2


Jakarta

Ikang Fawzi sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan mengenai meninggalnya istri tercinta, Marissa Haque. Ikang Fawzi sendiri disebut dalam keadaan yang rapuh saat ini.

Hal ini disampaikan Soraya Haque yang tak lain adalah adik iparnya. Saat ditemui di rumah duka kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.

“Ikang sangat rapuh,” ungkap Soraya Haque, Rabu (2/10/2024).


Untuk itu, Soraya juga meminta agar semuanya memberikan ruang lebih untuk Ikang. Ia meminta agar Ikang tidak untuk ditanya mengenai meninggalnya Marissa Haque. Soraya Haque juga mengatakan tidak tahu mengenai kata-kata terakhir yang diberikan Marissa Haque sebelum meninggal dunia.


“Itu privasi mereka ya karena setelah menikah kita tinggal beda rumah ya. Jadi tolong berikan Ikang waktu yang lebih…,” tuturnya lagi.

Soraya Haque juga menjabarkan soal kronologi meninggalnya Marissa Haque. Ia mengatakan kakaknya itu tidak mengidap sakit apa-apa.

“Nggak ada apa-apa, nggak ada jatuh atau apa pun. Menurut suaminya ya sudah tidak dalam keadaan tidak bergerak. Kemudian ke rumah sakit mau memastikan untuk kondisi terakhirnya ya dan akhirnya mendapatkan surat kematian pada pukul 00.43 WIB,” ungkap Soraya Haque.

Ia juga mengatakan penyebab meninggalnya kakak tercinta karena memang sudah waktunya.

“Penyebabnya karena ajal saja. Kita harus yakin bahwa ajal bisa datang tanpa alasan. Ajal bisa saja menjemput ya, kalau sudah waktunya kembali ya kembali,” katanya lagi.

Soraya juga menyampaikan ini adalah sebagai peringatan agar kita sebagai manusia jangan lalai dalam kehidupan karena ajal bisa datang kapan saja.

“Bahwa jangan lalai dalam hidup dan menjalankan tugas dengan baik, menjadi manusia yang bisa melakukan banyak hal untuk orang lain,” katanya lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version