Jumat, September 20


Jakarta

Komunitas pencinta Toyota Rush dan Diahatsu Terios yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) baru saja merayakan ulang tahun ke-17. TeRuCi merayakan sweet seventeen di Bali dengan mengusung semangat ramah lingkungan.

Perayaan ulang tahun ke-17 TeRuCi digelar pada tanggal 14 September 2024. Acara ini dihadiri sekitar 250 anggota dengan sekitar 100 kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios dari 32 Chapter yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Konsep dan tema dari Anniversary ke-17 TeRuCI kali ini adalah “TOGETHER WE GROW & IT’S TIME FOR EVERYONE”. Dengan tema itu, TeRuCI memberikan kesempatan kepada seluruh membernya untuk tumbuh bersama dan berkontribusi menuju netralitas karbon.


Acara ini juga diisi oleh kegiatan uji emisi kendaraan berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar serta Hybrid Experience bersama Toyota Yaris Cross Hybrid HEV with GR Parts.

“Pertama-tama saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh member pada sweet 17 TeRuCI di Bali. Hadirnya kendaraan elektrifikasi Hybrid EV pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini,” kata Komandan Pusat TeRuCi Budhy Prihantoro.

“Sejalan dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE, kami juga bekerja sama dengan kelompok Nelayan di Area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali dengan menanam 1.000 bibit Pohon Mangrove sebagai upaya revitalisasi wilayah pesisir,” sambungnya.

Acara yang digelar oleh TeRuCI didukung oleh TCD Asia Pacific Indonesia, Astra Daihatsu Motor, Astra Otoparts, Auto2000 Denpasar, GS Astra, Kayaba, Akebono, Shop & Drive, G-Force, CoolPlus, NGK, Garda Oto, HSR Wheel, Nu Green Tea, RAR, Foor Good Law Office, BGS, Givi Avila Parfum, Bread John Pizza dan JW Clothing.

(rgr/dry)

Membagikan
Exit mobile version