Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Komisi III DPR menggelar rapat bersama Wakapolri Komjen Agus Andrianto hari ini. Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menyampaikan rapat tersebut memuat dua agenda.

Rapat digelar di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Wakapolri didampingi sejumlah pejabat Polri, di antaranya Irwasum Komjen Ahmad Dofiri dan Kabareskrim Komjen Wahyu Widada.

“Yang terhormat Saudara Kapolri, dalam hal ini diwakili oleh Pak Wakapolri, beserta seluruh jajarannya,” ujar Bambang Pacul selaku pimpinan rapat.


Bambang Pacul membacakan agenda rapat tersebut. Dia mengatakan rapat membahas rencana kerja anggaran Polri 2025 dan hasil pemeriksaan BPK tahun 2022.

“Pada hari ini kita rapat dengan seluruh jajaran Polri untuk agenda pembahasan rencana kerja anggaran Polri untuk 2025 dan pembahasan hasil pemeriksaan BPK tahun 2022. Itu yang akan kita bahas, dua poin saja,” kata Pacul.

“Kami ingin mendapat persetujuan dalam forum rapat ini, rapat kita akhiri pukul 16.00 WIB ya. Setuju, ya? Pak Waka?” tanya Pacul diiringi ketokan palu persetujuan.

Simak juga Video ‘KPK Minta Tambah Rp 117 M untuk Anggaran 2025 ke DPR’:

[Gambas:Video 20detik]

(fca/maa)

Membagikan
Exit mobile version