Rabu, Oktober 2

Jakarta

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi enggan mengomentari akun Kaskus Fufufafa kembali. Dengan jabatan yang diembannya saat ini, Budi menyebutkan bahwa dia mengurusi banyak akun.

Saat ditanya terkait bagaimana perkembangan penelusuran akun Fufufafa, Budi mengelak dengan mengatakan tidak mengetahuinya.

Akun Fufufafa ramai disorot di media sosial khususnya di X setelah ada pihak yang membagikan sejumlah unggahan akun Kaskus ‘Fufufafa’. Akun tersebut kerap berkomentar negatif terkait Prabowo Subianto.


Sebelumnya, Budi sempat merespon ramainya netizen membahas akun Kaskus Fufufafa. Ia menegaskan kalau sosok di balik akun tersebut bukan milik Gibran dan Kominfo akan mengungkapkannya ke publik. Namun saat ini, Budi mengatakan bahwa ia tidak mengurusi satu akun media sosial.

“Saya ngurusin ratusan juta akun, bukan satu akun ya. Sudah,” ungkap Budi ditemui seusai acara Peluncuran Sistem Nasional Peringatan Dini Kebencanaan di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Bantahan juga disampaikan oleh Stafsus Presiden Grace Natalie. Grace menyebut bahwa akun tersebut milik Gibran belum tentu benar. Bahkan tidak diketahui apakah Gibran punya akun Kaskus atau tidak.

“Kan belum pasti ya, nggak tahu punya beliau atau nggak,” kata Grace, Selasa (3/9) lalu.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka menolak menjawab terkait isu bahwa akun tersebut adalah miliknya. Ketika ditanya, dia meminta awak media menanyakan langsung kepada pemilik akun.

“Ya tanya yang punya akun,” kata Gibran singkat ditemui di Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (10/9), dilansir detikJateng.

(agt/agt)

Membagikan
Exit mobile version