Rabu, September 25


Jakarta

Eks sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Joddy sudah bebas bersyarat dari Lapas Jombang, Jawa Timur. Orang tua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi sudah mengetahui mengenai hal tersebut.

Saat ditemui di studio FYP, Jakarta Selatan, keduanya memberikan komentar. Dewi dan Faisal mengaku tidak memusingkan hal tersebut.


“Sudahlah biarkan saja, kami (sudah tahu Joddy bebas) tidak mempermasalahkan itu. Tapi sekarang luka kami masih memerah dan masih ada proses untuk penyembuhan,” ungkap Faisal, Selasa (24/9/2024).

Faisal mengatakan tidak tahu kapan bisa menerima Joddy kembali untuk bertemu. Menurut Faisal dan Dewi, sekarang yang paling penting jalankan kehidupan masing-masing saja.


“Kalau sampai kapannya (bisa bertemu dengan) kami nggak tahu. Sekarang Gala sudah besar ya, pokoknya sekarang jalanin kehidupan masing-masing saja,” jelasnya lagi.

Dilansir dari detikJatim, Joddy yang divonis 5 tahun penjara dengan denda Rp 10 juta, bebas bersyarat tercatat dalam Surat Keputusan Pembebasan Bersyarat dengan nomor PAS-1829.PK.05.09 TAHUN 2024. Joddy dapat kembali menghirup udara bebas pada 10 September 2024.

Bebas bersyarat diberikan karena Joddy dinilai berkelakuan baik dan menunjukkan perubahan perilaku ke arah yang positif. Kalapas Jombang, M Ulin Nuh menjelaskan selama menjalani pembebasan bersyarat, Joddy akan berada di bawah pengawasan Kejaksaan Negeri Bogor serta Balai Pemasyarakatan Kelas II Bogor hingga akhir masa hukumannya, yang seharusnya berakhir pada 15 Januari 2026.

Joddy sadar kemunculannya membuka lagi kesedihan. Dia kembali meminta maaf dalam unggahan terbarunya.

“Assalamualaikum. Mohon maaf atas semua kegaduhan yang terjadi. Saya ingin mengucapkan beribu-ribu maaf atas segala yang terjadi. Saya sudah menjalani hukuman dan saya pun siap dengan sanksi sosial yang ada,” tulis Joddy dilihat pada Senin (23/4/2024).

“Tetapi bagaimanapun saya harus tetap melanjutkan hidup demi menghidupi keluarga saya. Tolong jangan hujat siapapun, tidak ada yang ingin musibah ini terjadi,” ungkapnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version