Minggu, September 8

Jakarta

CodeXplore, pengembang Ojol The Game, kembali membagikan kode redeem. Seperti biasa, setelah diklaim, gamer bisa mendapatkan tiga hadiah menarik.

Menurut penjelasan mereka, bahwa ini merupakan kode terakhir di bulan Maret 2024. Entah apakah itu maksudnya setiap bulannya akan selalu ada kode baru atau tidak, gamer hanya bisa menunggu info terbaru dari pengembang.

Sementara ini, para pemainnya bisa fokus menukarkan kode redeem Ojol The Game, yang sudah dikasih secara cuma-cuma alias gratis ini. Deretan angka dan huruf unik tersebut dibagikan CodeXplore melalui Instagram resminya.


Kode Redeem Ojol The Game Terbaru

Kode redeem Ojol The Game 20 Maret 2024. Foto: (Ojol The Game)

Sebelumnya mereka sudah membagikan kode redeem Ojol The Game pada tanggal 12 Maret lalu. Kendati begitu, saat ini sudah tidak bisa digunakan.

Jadi kalau sekarang gamer mencoba untuk mengklaim, akan ada keterangan bahwa kuota sudah habis. Cuma ya memang tidak diketahui secara pasti, apa ketentuan yang diberikan CodeXplore terhadap kode redeem-nya, baik itu terkait batas penukaran atau berapa lama masa aktifnya.

Jadi ada baiknya ketika gamer sudah mengetahui kode barunya, bisa langsung diklaim. Berikut kode redeem Ojol The Game terbaru, Rabu (20/3/2024). Untuk hadiah yang didapatkan bisa cek pada gambar di atas ya.

Cara Klaim Kode Redeem Ojol The Game

  1. Cara klaim kode redeem Ojol The Game tentunya sangat mudah. Apabila gamer masih bingung, bisa ikuti langkah-langkah di bawah.
  2. Apabila sudah mengunduh Ojol The Game, bisa langsung masuk ke dalam game.
  3. Lalu di halaman utama pilih Gift atau klik ikon kado.
  4. Masukkan kode redeem Ojol The Game.
  5. Klik Redeem.
  6. Setelah itu secara otomatis hadiah akan masuk.

Menggunakan kode redeem Ojol The Game memang menjadi cara cepat untuk menambah uang, koin, dan meningkatkan level. Meskipun sebenarnya semua itu bisa dilakukan secara manual, dengan menjalankan beragam misi yang diberikan.

Simak Video “Nyobain Jadi Driver Ojek Online di ‘Ojol The Game’
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version