Senin, September 30

Jakarta

Level Infinite dengan baik hati telah meluncurkan kode redeem Honor of Kings terbaru. Di dalamnya, mereka sudah menyisipkan banyak hadiah yang sangat berguna bagi para pemainnya.

Pantauan detikINET dari Instagram resminya, Minggu (23/6/2024), kode tersebut dibagikan dalam rangka peluncuran Honor of Kings secara global pada 20 Juni 2024. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game ini tadinya hanya tersedia di China.

Global Community Manager Honor of Kings, Evan, menyatakan ekspansi yang dilakukan pihaknya, bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game multiplayer online battle arena (MOBA) di ponsel kepada semua pemain.


Bahkan perusahaannya sudah menyiapkan uang ratusan miliar rupiah untuk membangun esports-nya. Tentu uang segitu bisa menjadi modal yang cukup, dalam upaya bersaing dengan beberapa game MOBA ponsel lainnya.

“Kami akan menginvestasikan USD 15 juta untuk membangun ekosistem esports lokal dan global,” kata Global Publishing Producer of Honor of Kings, Neo Liu.

Kode Redeem Honor of Kings

Kode yang dibagikan ini berisi beberapa hadiah, di antaranya 13.888 starstone, double exp card berlaku tiga hari, Princess Frost Trial, Pop Star Princess Frost Trial, Crimson Sniper Trial, dan Shouyue Trial.

Nah beruntungnya, dari informasi yang diberikan Level Infinite, kode bisa digunakan kapan saja. Selain itu juga tidak ada batasan pemain yang dapat menukarkannya.

Namun tidak menutup kemungkinan sewaktu-waktu aturannya akan berubah. Jadi sebaiknya pemain langsung klaim sekarang aja, untuk menghindari perubahan yang datang secara tiba-tiba.

Cara Klaim Kode Redeem Honor of Kings

  1. Masuk ke dalam permainan.
  2. Klik ikon kotak empat yang terdapat di pojok kiri bawah.
  3. Pilih menu Community.
  4. Lalu pilih Gift Code yang berada di atas Player Center.
  5. Masukkan UID atau karakter ID pemain.
  6. Masukkan kode redeem Honor of Kings.
  7. Tekan tombol Exchange.
  8. Selesaikan tahapan Sexurity Verification
  9. Apabila berhasil, gamer dapat mengambil hadiah di kotak pesan. Di sini pemain cukup menekan tombol klaim dan selesai.

Namun sebenarnya hadiah perilisan Honor of Kings secara global tak hanya itu. Sebab masih ada empat hadiah lainnya, mulai dari Epic Skin Selection Pack, 5 Purchasable Skin Trial, Da Qiao Trial, dan Dragon of Artistry Trial.

Adapun skin epic yang tersedia di dalamnya ialah Lam (Bolt Hunter), Mulan (Dragon Hunter), Kongming (Golden Ratio), Fang (Summer Waves, dan Skin Fragment. Tapi perlu diingat, pemain hanya bisa memilih satu saja.

Simak Video “Apple Tunda Peluncuran 3 Fitur AI di Eropa, Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]

(hps/rns)

Membagikan
Exit mobile version