Jumat, Oktober 25

Jakarta

Bagi kalian yang sedang mencari kode redeem Honor of Kings terbaru, bisa simak artikel ini. Soalnya ada satu kode yang bisa diperoleh gamer secara cuma-cuma.

Dari informasi yang tertera di Instagram resmi Honor of Kings Indonesia, Selasa (22/10/2024), kode ini diberikan bersamaan dengan rilisnya episode baru dari program bertajuk ‘Listen up, Dev!’ di kanal YouTube Honor of Kings Indonesia. Pantauan detikINET, konten kali ini seputar keluh kesah para pemain, yang menemukan ketidaksesuaian di dalam permainan.

Dalam hal ini Altman masih menjadi orang yang dipercaya, untuk menjawab semua rasa penasaran gamer Honor of Kings. Namun tak hanya keluhan, tapi dirinya juga turut mengapresiasi pemain yang memuji sistem di dalam game, karena berhasil meminimalisir cheater.


Kode Redeem Honor Kings Terbaru

Daripada penasaran, mending langsung intip kode redeem Honor of Kings terbaru ini. Setelah mengetahuinya, jangan lupa untuk langsung klaim.

Sebab, sebenarnya pengembang membagikan dua kode di Instagram, tapi setelah detikINET mencoba menggunakannya, salah satunya sudah tidak bisa. Jadi saran terbaik ialah jangan menunda-nunda untuk menukarkan kodenya.

Kalau sudah berhasil menukarnya, hadiah akan langsung masuk ke kotak masuk di dalam permainan. Ada tiga hadiah yang bisa diperoleh, yaitu 150 starstone, 20 diamond, dan satu double exp card.

Sedikit informasi, tidak ada informasi terkait masa aktif kodenya, atau berapa batas orang yang bisa menggunakannya. Tapi satu hal yang pasti, satu akun hanya bisa klaim satu kali. Jadi jika pemain berniat menukarkannya berkali-kali supaya dapat hadiah lebih banyak, itu tidak bisa dilakukan.

Cara Klaim Kode Redeem Honor of Kings

Untuk cara klaim kode redeem Honor of Kings gampang banget. Apabila gamer masih bingung, dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Masuk ke dalam permainan.
  2. Klik ikon kotak empat yang terdapat di pojok kiri bawah.
  3. Pilih menu Community.
  4. Lalu pilih Gift Code yang berada di atas Player Center.
  5. Masukkan UID atau karakter ID pemain.
  6. Masukkan kode redeem HOK.
  7. Tekan tombol Exchange.
  8. Selesaikan tahapan Sexurity Verification

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version