Jumat, Oktober 18

Jakarta

Kode redeem Free Fire (FF) kembali hadir. Hadiah kali ini berbeda dari yang sebelumnya menawarkan Mobile Greatsword, sebuah skin senjata tajam. Jadi sekarang apa hadiahnya? Langsung klaim sekarang.

Kode yang diberikan secara cuma-cuma oleh Garena ini, merupakan lanjutan dari kerja sama mereka dengan JKT48. Pada Kamis malam kemarin (21/3), dua member idol group tersebut, Adel dan Gita, main FF yang ditayangkan di kanal YouTube JKT48.

Kemudian Garena Free Fire Indonesia mengumumkan di media sosial resminya, yang mana apabila live streaming keduanya mencapai 10 ribu likes, maka akan ada kode redeem FF gratis. Ternyata tidak butuh waktu lama untuk bisa mencapai target tersebut.


“Belom ada setengah jam, milestone Reedem Code udah tercapai dong! Yuk reedem code-nya sekarang dan dapetin Token SG2 Gratis dari Adel dan Gita!,” tulis Garena (21/3), dikutip detikINET dari Instagram resmi, Jumat (22/3/2024).

Kode Redeem FF Terbaru

Kode redeem Free Fire (FF). Foto: (Panji Saputro/detikINET)

Persis seperti yang disebutkan di atas, bahwa hadiah yang sudah disiapkan ialah Token SG2. Adapun jumlah yang bisa diperoleh sebanyak 25 buah.

Dari keterangan di dalam permainan, token ini berguna untuk mengklaim hadiah. Caranya gamer bisa mengunjungi event bertajuk Ramadan Booyah.

Selanjutnya cukup tekan tombol ‘Maju’ dan lihat seberapa jauh unta yang ditunggangi Kelly, karakter Free Fire, melaju. Jika memang bisa mencapai kilometer yang ditentukan, maka pemain berhak mendapatkan hadiahnya.

Berikut ini kode redeem FF terbaru yang bisa diklaim:

Setelah berhasil diklaim, hadiah tidak langsung masuk. Hal ini mengingat, Garena baru akan mengirim hadiahnya dalam 30 menit ke depan.

Cara Klaim Kode Redeem FF Hari Ini

Nah begini cara klaim kode redeem FF hari ini. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman mabar kalian.

  1. Buka situs resminya Reward Free Fire Garena.
  2. Pastikan memiliki akun Free Fire dan log in menggunakan Facebook, Gmail, Huawei atau VK.
  3. Masukkan kode redeem FF hari ini ke kolom yang tersedia.
  4. Kode terdiri dari 12 karakter, mulai dari campuran huruf dan angka.
  5. Lanjut klik tombol konfirmasi.
  6. Tahap akhir, akan muncul pop up banner kecil dengan informasi, bahwa kode berhasil diklaim beserta hadiah yang didapatkan.
  7. Hadiahnya bisa diambil melalui kotak masuk di dalam permainan.

Simak Video “Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024
[Gambas:Video 20detik]

(hps/rns)

Membagikan
Exit mobile version