Minggu, September 8

Jakarta

Garena Indonesia kembali merilis kode redeem Free Fire (FF). Hadiahnya masih sama seperti kode yang sebelumnya. Ada yang ingat? Kalau lupa, yuk langsung klaim sekarang juga.

Sebelumnya Garena memberikan kode secara cuma-cuma karena pencapaian mereka yang terpenuhi, ketika kolaborasi konten dengan member JKT48 Adel dan Gita. Nah sekarang berbeda, mengingat ini permintaan Habib Ja’far, supaya mempermudah pemain menyelesaikan misi SG2.

“Karena Habib udah DM begini, ya udah deh mimin kasih untuk Survivors Token SG2 gratis lagi! Yuk langsung reedem sekarang karena reedem code ini hanya akan hadir dalam waktu terbatas,” tulis Garena Free Fire Indonesia di Instagram, dikutip detikINET, Senin (25/3/2024).


Kode Redeem FF Free Fire Terbaru

Kode Redeem FF Free Fire terbaru. Foto: (Panji Saputro/detikINET)

Untuk hadiah yang bisa diperoleh para pemain ialah Token SG2. Adapun jumlah token yang sudah disiapkan sebanyak 15 buah.

Ya, jumlah tersebut lebih sedikit apabila dibandingkan hadiah sebelumnya yang mencapai 25 buah. Meski begitu, ini bisa mempercepat gamer menyelesaikan misi.

Berikut kode redeem FF terbaru 25 Maret 2024. Sebaiknya gamer langsung klaim, mengingat Garena bilang kode ini punya batas waktu penukaran.

Setelah berhasil menukarnya, hadiah tidak langsung masuk ya, detikers. Sebab, Garena baru akan mengirimkannya dalam 30 menit ke depan.

Nah bagi yang belum klaim kode redeem FF yang sebelumnya, bisa langsung cek di sini: JKT48TOKNSG2. Kode tersebut merupakan hasil kolaborasi Free Fire dengan JKT48.

Cara Klaim Kode Redeem FF Free Fire

Nah begini cara klaim kode redeem FF. Tak perlu khawatir, langkah-langkahnya sangat mudah dan sederhana.

  1. Buka situs resminya Reward Free Fire Garena.
  2. Pastikan memiliki akun Free Fire dan log in menggunakan Facebook, Gmail, Huawei atau VK.
  3. Masukkan kode redeem FF hari ini ke kolom yang tersedia.
  4. Kode terdiri dari 12 karakter, mulai dari campuran huruf dan angka.
  5. Lanjut klik tombol konfirmasi.
  6. Tahap akhir, akan muncul pop up banner kecil dengan informasi, bahwa kode berhasil diklaim beserta hadiah yang didapatkan.
    Hadiahnya bisa diambil melalui kotak masuk di dalam permainan.

Simak Video “Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version