Jumat, Juli 5


Jakarta

Pengalaman kocak dialami seorang pengantar makanan ketika hendak menuju rumah pelanggannya. Tak datang sendiri, ia diantar oleh sosok yang tak disangka.

Kemudahan dan bantuan memang dapat datang dari mana saja. Bahkan ketika ingin membantu orang lain disarankan untuk tidak terlalu banyak pertimbangan selagi orang yang dituju memang orang yang tepat.

Budaya seperti ini diterapkan oleh banyak negara mengingat manusia sebagai makhluk sosial yang seharusnya saling membantu. Namun ada beberapa insiden memberikan bantuan yang berujung kocak dan viral di media sosial.


Kisah seorang pengemudi ojek online yang hendak mengantarkan makanan, salah satunya. Berawal dari bertanya alamat karena dirinya tersesat, tak disangka ia tiba di rumah pelanggan dengan diantar sosok ini.

Baca juga: Nyeleneh! Pria Ini Makan Mie Gacoan Dicampur Minuman Sereal

Seorang pengantar makanan kebingungan mencari alamat pelanggannya. Foto: World of Buzz

Melansir World of Buzz (27/6), Arif Aiman Ahmad sehari-hari bekerja sebagai pengantar makanan. Setiap hari ia selalu mengantar seluruh pesanan makanan yang diterima sebagaimana mestinya.

Namun suatu hari ia tersesat dan benar-benar kebingungan untuk menemukan alamat rumah pelanggannya. Sampai akhirnya Arif yang hampir putus asa berpikir untuk datang ke kantor polisi.

Di sana ia bertemu dengan salah satu petugas dan bergegas bertanya alamat yang rumah pelanggannya. Awalnya polisi itu sekadar memberi tahu arah, tetapi tak disangka polisi yang baik hati ini juga menawarkan bantuan untuk mengantar.

Polisi itu bahkan menyiapkan sepeda motornya sendiri dan membonceng Arif menuju gedung yang dimaksud. Ternyata alamat rumah pelanggannya masih cukup jauh hingga membutuhkan waktu beberapa menit untuk tiba.

Baca juga: Jajan Seru di PRJ 2024, Rp 100 Ribu Dapat Apa Saja?

Kocak! Pengantar Makanan Ini Diantar Polisi Sampai ke Rumah PelangganIa yang sekadar bertanya pada polisi, berujung diantarkan langsung oleh petugas tersebut. Foto: World of Buzz

Kejadian ini berlangsung di Malaysia dengan pengantar yang bekerja untuk aplikasi Sh*p** F**d. Bahkan setelah meletakkan pesanan makanannya, polisi itu memberi tumpangan kepada Arif untuk kembali ke tempat awal mereka bertemu.

Saat dilihat oleh detikcom (27/6), video Arif telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali. Pada kolom komentarnya netizen berbondong-bondong mengapresiasi polisi tersebut dan ikut tertawa dengan kejadian yang tak disangka ini.

“Hahahaha ini artinya polisi telah mengantar pengantar makananmu,” tulis salah satu netizen.

“Ini bukti kalau laki-laki akan mudah mendapatkan teman laki-laki juga di mana pun,” sahut netizen lain.

“Polisi itu lagi bosan kah? Sampai-sampai mau mengantar, menunggu, dan mengajaknya kembali lagi ke kantor polisi,” jawab netizen lainnya.

(dfl/adr)

Membagikan
Exit mobile version