Minggu, Oktober 20


Jakarta

Edric Tjandra baru saja mengunggah konten lucu pada akun TikTok miliknya. Ia mengikuti tren bag charm, tetapi gantungannya berupa terong hingga merica sachet.

Tren fashion yang fenomenal di Indonesia 2024 ini adalah bag charm. Berupa gantungan berbentuk menarik seperti boneka yang dapat dipasang di tas.

Belum lama ini Labubu menjadi incaran banyak orang untuk tren bag charm. Padahal, harganya juga terbilang mahal bahkan menyentuh jutaan rupiah.


Edric Tjandra juga mengikuti tren bag charm yang sedang hits ini. Namun, ia tidak menggunakan boneka Labubu seperti selebriti lainnya, tetapi menggantinya dengan aneka bahan makanan.

Dalam video yang diunggah Edric ke akun TikTok miliknya @edric.tjandra, presenter yang lucu ini menuliskan keterangan, “Pas.”

Edric Tjandra pamer bag charm terong hingga merica sachet Foto: TikTok @edric.tjandra

Pada awal videonya, Edric melihat seorang bocah perempuan yang memamerkan Labubu miliknya. Tak terima, Edric juga mengeluarkan Labubu versinya, yaitu buah labu siam yang telah diberikan pengait gantungan kunci.

“Dia punya Labubu,” ungkap Edric ketika melihat bocah perempuan menggenggam Labubu.

“Labubu,” serunya seraya memamerkan labu siam kecil kepada bocah perempuan itu.

Selain labu siam, Edric juga memperlihatkan beberapa bonggol bawang putih untuk dipasangkan ke tasnya. Merica atau lada sachet juga dipasangkan pada pegangan (handle) tasnya.

Edric juga menggantungkan cabai, pisang mas, dan terong. Ia dengan bangga memperlihatkan kreasi bag charm ‘Labumbu’ miliknya itu. Bocah perempuan di sampingnya pun ikut tertawa.

Sebelum Edric, konten kreator di Vietnam lebih dulu menunjukkan tren bag charm dengan bahan makanan. Bahan makanan yang digantungkan kurang lebih sama seperti yang Edric pakai, seperti aneka bawang hingga kue tradisional.

Bahkan, Amanda Manopo juga pernah menunjukkan tren lucu satu ini. Ia menggantungkan 4 buah labu siam ke tas cantik berwarna ungu miliknya.

(yms/adr)

Membagikan
Exit mobile version