Selasa, Oktober 22

Jakarta

Presiden Prabowo Subianto memboyong kucing kesayangannya, Bobby Kertanegara, ke istana presiden. Kucing berwarna hitam putih masuk ke Istana dengan duduk manis di stroller khusus miliknya. Dengan nada bercanda, netizen pun berharap Bobby yang jadi ‘Presiden Kucing’ bisa memperjuangkan BPJS untuk kaumnya.

Ada momen Prabowo Subianto bermain bersama Bobby di Istana. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi @bobbykertanegara, Minggu (20/10/2024). Akun ini mengikuti akun resmi Prabowo Subianto serta diikuti akun resmi Partai Gerindra.

Prabowo beberapa kali mengelus-elus kucingnya, kemudian berkelakar apakah Bobby ingin melihat kamarnya di Istana. “Bobby mau lihat kamar Bobby?” ujar Prabowo sembari menunjuk ke suatu ruangan.


Netizen pun banyak yang merasa gemas dengan Bobby. Sebagai kucing nomor satu di negeri ini, netizen pun berkelakar agar Bobby bisa memperjuangkan asuransi BPJS untuk kucing, mengingat kadang butuh biaya mahal ke dokter jika hewan kesayangan ini sedang sakit.

“Bobby tolong adain bpjs kucing, biar si ciko bisa rutin dipriksa, dia sariawan mulu cape deh,” tulis seorang netizen di linimasa X. “Ampun majikan.. skg di negara ini, kucing udah punya pawsiden ya hahahaha. The 1st pawsident, semoga ada program bpjs khusus majikan,” tulis yang lain.

“Ngakak bgt klau beneran ada bpjs kucing, para babu babu meow akan sgt sejahteraa suntik vaksin claim pake bpjs,” cetus komentar berikutnya.

“Selamat atas dilantiknya Bobby sebagai kucing dengan kasta tertinggi. Ternyata, diatas presiden, masih ada bobby sebagai majikan. Tolong keluarkan BPJS untuk kami mas bobby,” pinta yang lain.

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version