Kamis, Oktober 17

Jakarta

Heboh soal jastip sushi basi, pihak gerai sushi klarifikasi. Rekomendasi restoran Sunda prasmanan dan tagihan makanan yang bikin bingung juga menarik perhatian.

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan konten seorang influencer yang jastip sushi dari Bali. Sushi tersebut basi hingga membuatnya mual. Hal tersebut sampai membuat gerai sushi klarifikasi.

Restoran Sunda identik dengan konsep prasmanan, bisa ditemui di beberapa lokasi berikut. Biasanya menawarkan lauk rumahan sederhana dengan rasa yang sedap. Sebut saja seperti Alam Sunda hingga Ampera 2 Tak.


Biaya tambahan yang tak wajar pada struk makanan memang membuat kesal. Hal itu juga dialami oleh seorang pelanggan di Hong Kong yang dikenai biaya tambahan sebesar Rp 393 ribu.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian, kemarin (15/10).

1. Gerai Sushi Philadelphia Klarifikasi Terkait Hebohnya ‘Sushi Basi’

Usai Viral Jastip Sushi Mahal Basi, Begini Klarifikasi Pemilik Gerai Sushi Foto: TikTok @philadelphia.bali

Seorang influencer diketahui membuat konten saat dirinya mencoba sushi Philadelphia yang terkenal di Bali. Namun, saat mencobanya ternyata sushi itu telah basi hingga mengeluarkan aroma yang tak sedap.

Ternyata, sushi itu bisa basi karena pembeliannya melalui proses jastip. Padahal, sushi diketahui harus dikonsumsi langsung dalam kondisi yang segar. Akibatnya, netizen merasa geram dan melayangkan hujatan mereka.

Hal ini sampai membuat pihak Sushi Philadelphia klarifikasi. Pemiliknya meluruskan beberapa hal dan salah satunya terkait jastip. Mereka sama sekali tidak bekerja sama dengan pihak jastip manapun dan menjelaskan bahwa sushi itu harus langsung dikonsumsi.

Baca Juga: Usai Viral Jastip Sushi Mahal Basi, Begini Klarifikasi Pemilik Gerai Sushi

Simak Video “Menikmati Hidangan Prasmanan Sunda di Resto Pinggir Danau BSD
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version