Senin, September 30


Jakarta

Kartika Putri akhirnya memberikan klarifikasi mengenai tudingan dirinya yang disebut menyindir konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat naik eskalator saat di Makkah.

Kartika Putri menjelaskan tudingan itu sama sekali tidak benar. Ia mengatakan sama sekali tidak ada maksud untuk menyindir pasangan Sultan Andara itu.

“Ngefitnah saya nyindir Mba Gigi hahahahaa aseli ngakak. Netizen netizen konten lawak digoreng!! Hari hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mba Gigi. Nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi,” kata Kartika Putri di Instagram Stories, Sabtu (22/6/2024).


Ia menyebut selama melaksanakan ibadah haji, memang selalu bersama rombongan RANS. Makan dan menghabiskan waktu bersama selalu dilakukan Kartika Putri saat berada di Makkah.

“Diajakin makan malam di sana, nongkrong di kamar mereka. Sampai semalam pun pulang main pamit dulu sama keluarga Mba Gigi dan Raffi. Cuma saya emang orangnya nggak selalu foto dan video!” sambungnya.

Dalam unggahannya juga, perempuan yang dipanggil Karput itu menjelaskan soal suaminya, Habib Usman bin Yahya yang menjadi sasaran bully netizen.

“Habib nyablak pun karena memang dia orang Betawi, ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa, dan dia begitu ke aku, istrinya. Malah digoreng!!! Mirisss. Saya doain kalian semua bahagia biar ga julid dan fitnah orang lain apa lagi suuzon,” tutupnya.

Sebelumnya konten Kartika Putri di Instagram Stories miliknya menjadi perbincangan. Kala itu, Kartika Putri dan suaminya sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Makkah.

“Bib, aku mau dong dibuatin video naik di eskalator itu kayak orang-orang gitu,” ungkap Kartika Putri.

“Ya ampun biasanya juga naik tangga jalan kan gimana sih?” tutur Habib Usman bin Yahya.

Unggahan itu dianggap netizen menyindir pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sebelumnya juga membuat konten di sana.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version