Sabtu, September 28


Jakarta

Kakak musisi Anji, Erie Prasetyo, yang juga merupakan manajer Juliette Angela, akhirnya buka suara setelah dituding melakukan pengancaman serta intimidasi terhadap rapper Sexy Goath.

Erie Prasetyo mengaku telah mengajak rapper bernama lengkap Reinaldo Martin Diyo itu untuk bertemu guna membahas masalah rumah tangganya dengan Juliette Angela. Namun ternyata, kedatangannya itu ditolak oleh Sexy Goath.

“Niat saya baik buat membahas ini semua. Tetapi kedatangan saya pertama ditolak,” kata Erie Prasetyo saat menggelar konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).


Dia tidak mempermasalahkan Sexy Goath tak ingin menemuinya. Namun, ia heran karena muncul berita kalau dirinya dituduh melakukan intimidasi.

“Di hari ketiga ada berita muncul lagi, saya datang lagi. Di situ saya tidak dibolehkan lagi bertemu,” ujar Erie Prasetyo.

“Berita berkembang saya bingung intimidasi di mana karena saya datang sendiri kok dibilang intimidasi dan segala macam. Itu yang bikin secara tidak langsung mengganggu ya. Karena di sini saya juga punya keluarga, relasi,” sambungnya.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Erie Prasetyo juga merasa heran dengan pernyataan Sexy Goath. Dia menduga rapper itu ingin mencari sensasi di tengah dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji.

“Kalau Martin mau naik juga ya kolaborasi saja sama istrinya,” ucap Milano Lubis.

Milano Lubis meminta Martin Sexy Goath untuk menyelesaikan masalah dengan istrinya secara baik-baik.

“Kalau mediasi bukan di media tapi ketemu kedua belah pihak. Itu yang kita pengin. Kalau secara media ada kepentingan, itu yang kita tidak mau. Kalau Martin mau selesai kekeluargaan ayo ketemu jangan bersembunyi,” pungkas Milano Lubis.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version