Kamis, Oktober 10


Jakarta

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh hadir pada Presscon yang digelar pada Senin (7/10) malam, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Umar Badjideh hadir bersama kakak kandung Vadel yaitu Martin Badjideh beserta Razman Nasution dan juga tim kuasa hukumnya.

Pada Presscon yang digelar tersebut, Umar Badjideh mengungkapkan sebenarnya tidak ingin terlibat dan tidak ingin menggubris masalah yang menurutnya tidak penting. Umar Badjideh hanya ingin membantu anak Nikita Mirzani yang menurutnya ditelantarkan ibunya.


Umar menegaskan, hanya menolong dan memberikan nasihat kepada LM yang sebelumnya tidak pernah menjalankan ibadah puasa atau mengikuti ibadah tarawih pada saat bulan ramadhan.

“Intinya di sini saya menolong anak yang terlantar dan ditelantarkan, lillahi ta’ala saya cuma menolong dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut tarawih dari kecil ikut tarawih, pada saat waktu itu bulan ramadhan,” kata Umar Badjideh.


Umar juga mengungkapkan perubahan positif yang terlihat pada LM, yang kini sudah mengenakan hijab dan berpakaian lebih sopan dari sebelumnya. Namun Ayah Vadel Badjideh ini mengekspresikan kekecewaannya terhadap sikap Nikita Mirzani yang tidak memahami niat baiknya.

“Saya tidak mengharapkan ucapan terima kasih, saya hanya membantu anak-anak yang membutuhkan. Saya hanya berharap balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

Umar Badjideh menyatakan bahwa ia hanya ingin berkontribusi dan berharap orang lain bisa melihat kebaikan yang keluarganya beri kepada LM dalam tindakan tersebut dan bukan hanya dari pandangan negatif. Ia merasa keluarganya diinjak-injak dan disalahpahami oleh orang-orang yang tidak tahu kebenaran yang terjadi seperti apa.

Nikita Mirzani sebelumnya sudah memberikan respons mengenai hal ini. Ia kesal karena anaknya ibadahnya kurang.

“Anak gua, keluarga gua sedari dini udah diajarkan agama jadi nggak usah ngomong-ngomongin akhlak,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Polres Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version