Rabu, Oktober 9


Jakarta

Setelah pulang dari Inggris, anak Nikita Mirzani sempat dibantu keluarga Vadel Badjideh.

Selama itu pula, ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, mengaku menolong anak Nikita Mirzani yang sedang terlantar hingga memperbaiki ibadahnya.


“Di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan, lillahi ta’Ala saya cuma menolong dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut tarawih dari kecil ikut tarawih, pada saat waktu itu bulan Ramadan,” kata Umar Badjideh saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024) malam.

Ayah Vadel Badjideh juga sempat mengkritisi pakaian anak Nikita Mirzani yang dinilai terlalu terbuka hingga pada akhirnya berpakaian tertutup.


“Di samping itu cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab. Nah berhijab itu dapat fitnah lagi menutupi hamil, ini kan sudah bukan manusia kalau begini,” ujar Umar Badjideh.

Umar Badjideh merasa geram karena timbal balik dari perbuatannya kepada anak Nikita Mirzani tak sesuai harapan.

Pada akhirnya, ia ikhlas menolong anak sulung Nikita Mirzani itu untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Mestinya seorang ibu berterima kasih anak berhijab, anak rapi tidak terlihat apa-apa. Mestinya berterima kasih tapi saya nggak perlu terima kasih, tidak perlu. Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version