Minggu, Oktober 6

Jakarta

Food vlogger Debi, pemilik akun @debiprt_ mendapat sorotan tajam dari netizen, terutama pelaku bisnis makanan di Yogyakarta. Namanya masuk daftar hitam karena dianggap menghancurkan bisnis kuliner berkat kritiknya yang brutal dan tidak beretika.

Hal ini dipicu review negatifnya terhadap warung rawon legendaris di Yogyakarta, Warung Mamiku. Debi mengatakan kuah rawon keasinan hingga kecambahnya langu. Kritik ini sampai membuat omzet warung makan merosot tajam dan berakhir tutup.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah suami pelit pada istri meski sudah menikah lama. Pelitnya tak hanya dalam urusan pengeluaran besar, tapi juga pengeluaran kecil seremeh beli gorengan.


Istrinya pun curhat ke media sosial akan kelakuan suaminya ini. Ia menjabarkan berbagai perlakuan pelit yang sudah diterima selama ini, termasuk ketika diminta patungan beli pisang goreng.

Drew Barrymore, aktris Hollywood yang baru-baru ini liburan ke Singapura bersama keluarganya. Tak hanya menikmati berbagai aktivitas wisata, ia juga mengikuti tur kuliner di sana!

Drew Barrymore kedapatan mampir mencicipi makanan khas Singapura. Momennya pun viral hingga banyak yang berharap dapat bertemu Drew Barrymore di hawker centre.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood (4/10/2024) yang menarik perhatian pembaca kemarin:

1. Akhir review brutal food vlogger ke warung rawon

Ramai Review Brutal Food Vlogger, Diblokir UMKM Berakhir Minta Maaf Foto: TikTok/debiprt_

Debi, food vlogger dengan akun TikTok @debiprt_ kabarnya membuat Warung Mamiku tutup setelah ia memberikan kritik tajam pada warung rawon legendaris tersebut. Debi mengatakan kuah rawon keasinan, kecambahnya yang dipisah membuat langu, hingga kuah keluaknya tak punya sensasi pahit.

Review negatifnya itu memicu kisruh hingga ia masuk daftar hitam pemilik bisnis kuliner Yogyakarta. Namun, terbaru Debi mengabarkan sudah bertemu dan minta maaf pada pemilik Warung Mamiku. Begini katanya.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version